Ditanya Kapan Menikah, Dena Rachman: Terserah Tuhan

Dena Rachman.
Sumber :
  • Instagram @denarachman

VIVA – Beberapa waktu lalu, Dena Rachman dikabarkan akan menikah dengan seorang bule. Sontak saja publik penasaran dengan kabar tersebut.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Melalui channel YouTubenya, Daniel Mananta turut menanyakan apakah mantan artis cilik yang telah memutuskan untuk menjadi transgender itu akan menikah.

Baca Juga: Dena Rachman Jadi Transgender, Ayah Merasa Gagal Sebagai Orangtua?

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

"Dena Rachman akhirnya menikah atau enggak?" tanya Daniel.

"Ini bagian yang menyenangkan," jawab Dena.

Kelompok LGBTQ Gugat Jaksa Agung Texas, Ada Apa?

"Karena gue udah bilang sama lo, gue pengin diundang karena pernikahan lo," ujar Daniel.

"Sebenarnya mungkin kayaknya gue cuman pengen fullfill your wish sih. Gue inget banget lo datang ke gue, 'Gila gue enggak sabar banget diundang sama lo dan duduk menyaksikan pernikahan lo.’ Gue dengernya kayak, ‘What?’ Oke, anggap doa aja ya, shay," ujar Dena Rachman.

Terkait dengan pertanyaan itu, diakui Dena dirinya belum tau kapan akan menikah. Dena pun menyerahkan urusan jodohnya itu kepada Tuhan.

“Gue enggak tahu, gue menyerahkannya semua kepada Tuhan. Kalau Dia mau gue memiliki suatu hubungan yang resmi secara legal, Dia akan membuatnya akan terjadi. Jadi tau deh, kalau sekarang sih kayaknya masih belum tahu," jelas Dena

“Menurut gue, ‘Tuhan umur gue udah enggak muda lagi sebenarnya. Jadi sampai kapan gue harus belajar lewat cowok-cowok ini?’” tambahnya.

Dena juga mengatakan, jika Tuhan sudah menunjukkan seseorang akan jodohnya, maka itu akan terjadi dan sebaliknya.

"Sejujurnya saat ini gue udah surrender sama Tuhan. Kalau itu di-bless sama Tuhan ya itu bakalan terjadi. Kalau enggak, pasti ada aja enggak jadinya. Lihat aja. Mungkin ada plan lagi. Tuhan enggak tau mau buat rencana apa buat gue tahun depan atau di lima tahun lagi. Dia penuh keajaiban. A papun bisa terjadi," kata Dena Rachman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya