Vicky Prasetyo Siapkan Tanggal Cantik Buat Nikahi Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Beberapa waktu yang lalu, Kalina diketahui mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam foto tersebut, Kalina tampak memegang buket bunga. Ternyata, bunga itu merupakan bunga pemberian dari Vicky.

“Dia kasih bunga dooonk.. @vickyprasetyo777,” tulis Kalina sebagai caption dalam uniggahannya tersebut dikutip VIVA.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Vicky menjelaskan bahwa memang benar saat ini dia sedang menjalin hubungan asmara dengan Kalina. Ia berharap, hubungan asmaranya dengan Kalina bisa berjalan dengan baik.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Ya semoga ini jadi perjalanan terakhir dalam kisah aku,” kata Vicky Prasetyo, belum lama ini.

Selain itu, Vicky ternyata sudah menyiapkan tanggal cantik untuk pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Vicky berharap, bisa menikahi Kalina pada tanggal 21 Februari 2021.

“Insya Allah sih, aku sudah nyiapin tanggal, tanggal 21 bulan 2, 2021, tapi ya belum tahu. Karena kan ada hal berproses saat ini adalah proses persidangan aku. Aku masih status terdakwa, menyelesaikan dulu masalah hukum. Tapi cepat atau lambat dalam proses kan yang penting kualitasnya,” kata Vicky.

Lebih lanjut, Vicky juga mengatakan bahwa Kalina sudah bertemu dengan orang tuanya. “Nerima semuanya, sudah ketemu kok. Bahkan sama mama aku pertama kali hari ini dia ketemu,” kata Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya