Ternyata Melaney Ricardo Mak Comblang Vicky Prasetyo dan Kalina

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Vicky Prasetyo mengaku saat ini sudah resmi menjalin hubungan asmara dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Diketahui, Vicky dan Kalina juga beberapa kali mengunggah momen kebersamaan mereka berdua ke Instagram masing-masung.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

“Akhirnya tercapai juga perjuangan gladiator untuk mendapatkan hati seorang Kalina Oktarani Prasetyo,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vicky pun mengungkap sosok berjasa dalam hubungannya dengan Kalina. Dia adalah presenter Melaney Ricardo.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Ya berproses. Sebenernya dari mulai awal sebelum aku ke Rutan aku sudah DM (Direct Message) dia (Kalina). Cuma memang aku minta tolong sama Melaney, Melaney jadi mak comblang utama aku. Karena aku tahu dia dekat sama Melaney,” kata Vicky Prasetyo.

Tapi, meski sudah resmi berpacaran, Vicky mengaku belum sempat berbicara dengan mantan suami Kalina, Deddy.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

“Belum (belum ngobrol bareng sama Deddy). Deddy orang hebat lah, presenter besar, nama besar, yang memiliki wawasan cukup baik. Beliau terlalu sukses dibanding aku mah cuma pekerja seni biasa dan vokalis band metal,” tutur Vicky.

Vicky berharap, hubungannya dengan Kalina dapat berakhir dengan baik. “Sebenarnya sih, aku berharap kan dalam hubungan pasti berharap yang terbaik dan terakhir,” kata Vicky Prasetyo.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024