DJ Butterfly Posting Foto Pakai Hijab Gak Berhenti Dipuji Cantik

DJ Katty Butterfly
Sumber :
  • Instagram/dj_kattybutterfly36

VIVA – DJ Katty Butterfly atau yang akrab dengan nama DJ Butterfly, saat ini telah memeluk agama Islam. DJ Butterfly menjadi mualaf pada hari Kamis, 29 Oktober 2020. Kabar tersebut diunggah langsung oleh DJ Butterfly ke Instagram pribadinya. 

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Setelah memutuskan untuk memeluk agama Islam, DJ Butterfly tampak beberapa kali mengunggah foto tengah mengenakan hijab. Terbaru adalah DJ Butterfly mengunggah foto selfie saat mengenakan hijab berwarna abu-abu.

Foto tersebut diunggah oleh DJ Butterfly pada hari Jumat, 20 November 2020. Dalam foto tersebut, DJ asal Thailand itu tampak tersenyum ke arah kamera.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

“Jumat semangat,” tulis DJ Butterfly sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 21 November 2020.

Sontak saja, unggahan DJ Butterfly itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 129 ribu like, dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

Banyak warganet yang memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan tersebut. Mereka tampak memuji kecantikan DJ Butterfly.

“Cantik banget.”

“Cantik lagi, cantik terus, cantik banget.”

“Cantiknya pakai hijab.”

Beberapa waktu lalu, DJ Butterfly juga membagikan video saat sedang belajar bacaan salat. Video itu kemudian dibagikan lagi oleh sebuah akun gosip. Meski belum lancar, banyak warganet yang memberi semangat kepada ibu satu anak itu.

"Sudah niat aja sudah baik... semoga makin lancar," doa salah satu warganet.

"Apapun bahasamu allah mengetahui niatmu, semangat," kata yang lain.

Di kesempatan lain, DJ Butterfly juga membagikan foto saat memakai mukena. Sementara di unggahan lain, dia memamerkan momen saat menjalani salat dan putrinya mengikutinya di samping.

“Love u ???? @katherinekty,” tulis DJ Butterfly yang disematkan dalam video singkat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya