Running Man Dikecam karena Permainan dengan Karet Gelang

Running Man akan menggelar fanmeeting di Istora Senayan pada Sabtu malam, 17 Agustus 2019.
Sumber :
  • Instagram @sbs_runningman_sbs

VIVA – Acara variety show ternama Korea Selatan, Running Man mendapat kecaman karena dianggap “sadis" setelah membuat para selebriti memainkan permainan yang melibatkan karet gelang.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Dilansir dari straitstimes.com, Sabtu, 21 November 2020, dalam episode terbarunya pada Minggu, 15 November 2020, para member dan bintang tamu ditantang untuk membungkus wajah mereka dengan karet gelang sebanyak mungkin, dalam waktu satu menit. Banyak yang tampak meringis kesakitan selama permainan tersebut berlangsung.

Permainan tersebut melibatkan aktris Song Ji-hyo dan Jeon So-min, komedian Yang Se-chan, dan member boyband Seventeen yakni Mingyu dan Hoshi.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Yang Se-chan menjadi orang pertama yang mencoba permainan tersebut. Dia mengatakan bahwa permainan itu lebih menyakitkan daripada yang dia kira saat dia membungkus wajahnya dengan karet gelang.

Song dan Jeon berikutnya, Jeon mengatakan bahwa dia merasa matanya akan keluar.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Jeon akhirnya memenangkan permainan tersebut dengan 36 karet gelang di wajahnya, sementara Song memiliki 33 karet gelang, dan Yang memiliki 30 karet gelang.

Permainan tersebut akhirnya mendapat banyak kritikan dari netizen. Beberapa netizen menyebut permainan tersebut “kejam", sementara yang lainnya mengatakan bahwa permainan tersebut berbahaya dan dapat melukai para selebriti.

Pemirsa lain juga merasa khawatir bahwa anak-anak dapat mencoba permainan tersebut.

Stasiun TV dan produser yang terlibat dalam acara tersebut sejauh ini belum memberi tanggapan terkait hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya