Kalina ke Vicky Prasetyo: Terima Kasih Memilih Aku jadi Makmum Kamu

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram/kalinaocktaranny

VIVA – Vicky Prasetyo saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Baik Vicky maupun Kalina kerap mengunggah momen kebersamaan mereka berdua ke Instagram masing-masing.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Namun ternyata, banyak orang yang menganggap bahwa hubungan asmara antara Vicky dan Kalina hanyalah settingan. Sadar akan rumor itu, Kalina akhirnya angkat bicara. Ia tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Vicky ke Instagram.

“Banyak yg bilang kita settingan, banyak yg bilang kalo kita sama2 ngga akan bisa bertahan lama, banyak yg bilang beliau laki2 yg hanya memanfaatkan wanita. Kalian semua bebas utk bicara, kalian semua bebas utk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777. Masa lalunya yg membuat kalian semua memandangnya dgn sebelah mata.. Tapi tdk berlaku disaya,” tulis Kalina Oktarani sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 21 November 2020.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

“Apakah kalian semua sudah bercermin disaat kalian menjudge dia?  Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci.. Saya malu jika saya harus menjudge dia disaat saya sadar, apa yg saya lakukan kemarin, blm tentu lbh baik dr dia,” tulis Kalina menambahkan.

Kemudian, Kalina juga menjelaskan bahwa dia memiliki banyak pertimbangan sebelum akhirnya memilih Vicky. Kalina menerima Vicky dengan setulus hati.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Disaat saya memilih dia utk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yg tidak mungkin bs saya jabarkan disini. Knp dan mengapa, akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 utk menjadi pendamping saya,” tulis Kalina.

“Saya menerima Vicky Prasetyo dgn segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dgn segala kekurangan saya. Kalian punya hak utk tidak suka pada kami, dan kamipun punya hak utk tidak peduli dgn komentar kalian,” tulisnya menambahkan.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo tampaknya telah berhasil memberi warna dalam kehidupan Kalina Oktarani.

“Utk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku utk bs menjadi wanita yg km impikan selama ini. Terima kasih sudah membuat aku tertawa, disaat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas.. Terima kasih sudah memberikan warna dlm hidup aku.. Dan.. Terima kasih krn telah memilih aku utk jadi makmum kamu sayang.. K. PS: Stop banding2kan kami dgn masa lalu kami,” tulis Kalina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya