Warganet Dibuat Salfok Sama Ketampanan Putra Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dengan Sabrina dan Azka.
Sumber :
  • Instagram/sabrinachairunnisa_

VIVA – Putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier berhasil mencuri perhatian warganet karena memiliki wajah yang tampan.

Kalina Ocktaranny Pamer Baju Pengantin, Siap Nikah Lagi?

Terbaru adalah, Azka menjadi sorotan dalam sebuah foto yang diunggah oleh Sabrina Chairunnisa, kekasih dari Deddy Corbuzier. 

Belum lama ini, Sabrina mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Deddy dan Azka. Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, Sabrina terlihat mengenakan busana berwarna putih, sementara Deddy dan Azka tampak kompak mengenakan setelan jas.

Alasan Deddy Corbuzier Ogah Didoakan Panjang Umur

“I don't need bodyguards.. as long as they're here ! #bdaydinner (Saya tidak butuh pengawal. Selama mereka ada di sini!),” tulis Sabrina sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 21 November 2020.

Foto yang diunggah oleh Sabrina tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 40 ribu like, dan mendapat lebih dari dua ratus komentar.

El Rumi dan Azka Corbuzier Nonton Bareng Debat Capres, Netizen: Plis Naik Ring

Para warganet banyak memberi komentar positif dalam unggahan Sabrina tersebut. Beberapa dari mereka terlihat memuji ketampanan Azka. Tidak hanya tampan, Azka juga memiliki bentuk badan yang bagus.

“Salfok sama Azka. Ganteng badannya bagus.”

“Azka ganteng ya Allah.”

“Azka ganteng banget.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Azka juga sempat membuat kehebohan karena mengunggah foto tengah dipeluk oleh Cinta Laura

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagramnya tersebut, Azka mengungkapkan bahwa dia sudah naksir Cinta Laura sejak umur 7 tahun.

“So when I was 7 years old I had a crush on someone, and that someone was Cinta (Jadi, ketika aku masih 7 tahun, aku naksir seseorang, dan orang itu adalah Cinta),” tulis Azka Corbuzier, dikutip VIVA.

“now I’m 14 and guess what, I still have that crush... hehehe.. (Sekarang aku sudah 14 tahun, dan coba tebak, aku masih naksir hehehe),” tulis Azka menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya