Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Bastian Steel dan Sitha Marino.
Sumber :
  • Instagram/bastiansteel

VIVA – Setelah putus dari Shafa Harris, penyanyi Bastian Steel saat ini menjalin hubungan asmara dengan adik dari Putri Marino, Sitha Marino. Belum lama ini, Bastian mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Sitha ke Instagram.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Saat ditemui awak media, Bastian akhirnya blak-blakan mengenai hubungannya dengan Sitha Marino. Bastian mengatakan bahwa Sitha adalah sosok yang baik hati. Bastian juga meminta doa agar hubungan asmaranya dengan Sitha bisa langgeng dan bahagia.

“Baik lah (Sitha baik hati), doain saja semoga langgeng terus bahagia selalu,” kata Bastian Steel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Kemudian, Bastian juga menjelaskan alasannya tertarik kepada Sitha Marino. Selain baik, Bastian juga mengatakan bahwa Sitha adalah sosok yang lucu.

“Orangnya baik, dan hampir kayak gua, jail, lucu, fun, seru. Seru banget. Suka dijailin gua, gua juga suka jailin dia. Hampir kayak gua sih sifatnya, jadi enggak ada bosannya. Akhirnya jalanin saja,” kata Bastian Steel.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Selain itu, Bastian juga merasa memiliki banyak kesamaan dengan Sitha. Menurut Bastian, Sitha memiliki suara yang bagus.

“Ya bisa dibilang kayak gitu lah (banyak kesamaan). Dia (Sitha) suaranya bagus banget, suka nyanyi juga. Makanya gua support dia terus supaya sukses. Cuma dia masih malu, aku bilang ngapain malu-malu, gas saja,” ujar Bastian.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sitha Marino, Bastian diketahui berpacaran dengan Shafa Harris. Hubungan mereka juga diwarnai dengan beragam gosip. Hingga akhirnya, hubungan mereka putus dan isu perselingkuhan sempat menyeruak.

Rumor santer berhembus kalau Bastian Steel berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Hal itu dibongkar oleh kakak Shafa melalui sebuah siaran live Instagram. Namun, baik Bastian maupun Shafa menanggapi santai rumor itu.

Selain Shafa Harris, Bastian Steel juga secara terang-terangan mengaku pernah berpacaran dengan aktris Chelsea Islan. Hubungan itu pun harus berakhir dengan singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya