Pengakuan Halle Berry, Masturbasi di Umur 11 dan Alami Orgasme

Halle Berry
Sumber :
  • Instagram/@Halle Berry

VIVA – Halle Berry berbicara terang-terangan tentang perjalanan seksualnya. Dalam video Q&A yang dia unggah ke Instagram pada Kamis, 19 November 2020, aktris berusia 54 tahun itu bercerita bahwa dia pertama kali mengalami orgasme pada usia dini.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

"Saya ingat orgasme pertama saya," katanya saat mengobrol secara blak-blakan dengan penata gaya dan teman lamanya, Lindsay Flores. Dia kemudian menjelaskan, "Saya melakukannya untuk diri saya sendiri." Ketika ditanya pada umur berapa dirinya pertama kali orgasme, Berry menjawab, "11."

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu, 21 November 2020, aktris peraih Oscar itu juga mengatakan bahwa ketika itu dia “mencari ingin tahu seksualitasnya, seperti kebanyakan remaja-remaja perempuan." 

Orangtua Diingatkan Awasi Anak ketika Main Game Online

Ketika Flores mengatakan bahwa dia tidak ingat pengalaman pertamanya, bintang film John Wick: Chapter 3 Parabellum itu dengan bercanda mengatakan, "Malulah kamu. Aku kasihan padamu sekarang."

Selain itu, aktris James Bond itu juga tampak menikmati waktunya bersama sang kekasih, Van Hunt. Seorang sumber menyatakan kepada PEOPLE bahwa Berry telah memperkenalkan putrinya, Nahla, dan putranya, Maceo, kepada Van Hunt.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

"Mereka menghabiskan banyak waktu di rumah Halle Berry di Malibu. Dia tampaknya benar-benar menikmati saat-saat tenang. Van telah bertemu dengan anak-anaknya, jadi sepertinya hal itu cukup serius,” kata seorang sumber tersebut.

Kemudian, dijelaskan juga bahwa mereka merayakan ulang tahun Halle Berry bersama di Las Vegas pada bulan Agustus lalu.

Seorang sumber lainnya mengatakan, “Mereka saling menghormati dan memiliki banyak kesamaan. Keduanya sangat sukses dan cerdas, dan mereka tampaknya memiliki hubungan yang matang. Sepertinya pasangan yang sangat cocok.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya