Putus dari Pevita Pearce, Banyu Biru Nikahi Artis Muda

Banyu Biru dan istri.
Sumber :
  • Instagram @banyuuubiru

VIVA – Banyu Biru resmi menikahi sang kekasih, Anastasia Adamova pada Sabtu, 21 November 2020 dan berlangsung secara tertutup.

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Meski digelar tertutup, acara pernikahan tersebut sempat dibagikan oleh beberapa teman terdekat dan keluarga yang hadir di Instagram Story dan dibagikan kembali oleh akun Banyu Biru.

Baca Juga: Karena Islam, Mahershala Ali Tolak Adegan Seks dalam Film

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Dalam acara pernikahan keduanya, nampak salah satu momen saat mantan kekasih Pevita Pearce itu melafalkan ijab kabul dengan tegas dan lantang serta satu tarikan napas.

Saksi pernikahan kedua mempelai ini yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang turut mendoakan kelanggengan pernikahan mereka. Kedua mempelai terlihat lega usai dinyatakan sah menjadi suami istri.

Bertemu Megawati, Ganjar Tegaskan Putusan PHPU Momentum Kembalikan Marwah MK

Terlihat juga pakaian serba putih memberikan kesan suci dan khidmat dalam acara pernikahan tersebut. Mereka juga memakai protokol kesehatan berupa masker wajah dan face shield lantaran kondisi pandemi yang masih melanda.

Sosok Anastasia Adamova memang masih belum banyak diketahui publik. Terlihat dari laman Instagramnya, perempuan yang tinggal di Bali itu baru mulai memasuki karier di dunia hiburan usai lulus sekolah menengah atas.

Beberapa momen kelulusannya dari Taman Rama School Jimbaran ditunjukkan di laman Instagram Anastasia Adamova. Momen lainnya saat ia memulai sinetron di salah satu stasiun televisi swasta juga sempat terlihat.

Beberapa momen bertunangan dan prewedding juga diunggah oleh artis pendatang baru itu. Di Instagram story, Anastasia juga kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Banyu Biru saat berpacaran.

Wah, semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan, ya! Selamat menempuh hidup baru, Banyu Biru dan Anastasia Adamova.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya