Mewahnya Pernikahan Outdoor Denny Sumargo dan Olivia Alan

Denny Sumargo dan Olivia Alan.
Sumber :
  • Instagram @indigosixphotoworks

VIVA – Denny Sumargo resmi menikahi Olivia Alan pada Sabtu, 21 November 2020 dengan pernikahan yang berlangsung secara tertutup. Kedua mempelai itu mengikat janji sucinya di kawasan Bandung, Jawa Barat dengan mengusung tema outdoor.

Terpopuler: Alasan Kiki Amalia Gak Pakai Babysitter, Rekam Jejak Pendidikan Sandra Dewi

Pernikahan kedua mempelai berlangsung sejak siang hari dan dihadiri oleh sanak keluarga serta teman terdekat. Aura kebahagiaan terpancar dari pasangan suami istri yang terpaut usia 5 tahun itu.

Baca Juga: Selamat! Denny Sumargo Resmi Nikahi Olivia Alan

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Ditambah suasana pernikahan dan dekorasi yang elegan memberi kesan mewah. Apalagi, pakaian kedua mempelai juga sangat menarik perhatian.

Penasaran seperti apa konsep pernikahan elegan outdoor keduanya? Berikut rangkumannya dikutip dari laman Instagram Denny Sumargo dan Indigosixphotoworks, Minggu, 22 November 2020.

Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

1. Suasana Lembang yang sejuk

Hotel Horison Green Forest, Lembang, Bandung dipilih pebasket itu untuk mantap menetapkan ikatan janji suci dengan Olivia. Udara yang sejuk serta pepohonan dan rumput hijau menjadi elemen penting sebagai latar belakang suasana pernikahan outdoor.

Tambahan bunga-bunga berwarna putih memberi kesan sederhana namun elegan. Wah, dekorasi yang elegan dan memberi kesan khidmat ini bisa diaplikasikan buat para pasangan muda, nih!

2. Tiang emas

Selain bunga putih yang bertebaran, tiang tinggi berwarna emas dipasang di salah satu area di antara kursi para tamu. Di area pelaminan, tempat mereka mengikat janji suci, turut diberikan tiang berwarna emas dengan bentuk melengkung bagaikan pintu.

Beberapa bunga mawar berwarna pink juga dipasang untuk memberi kesan romantis. Boleh banget jadi ide baru untuk yang ingin menikah dengan konsep romantis!

3. Lampu

Nuansa romantis pun kian terasa saat matahari mulai turun dan membuat langit sedikit redup. Lampu-lampu kecil berwarna kuning memberi kesan damai dan tetap meriah. Suasana pernikahan menjadi berbeda saat malam tiba. Keren, ya!

4. Lilin putih

Warna putih tetap mendominasi pernikahan Denny dan Olivia. Salah satunya dengan pemakaian lilin putih yang dipasang di tempat lilin berwarna putih bening. Tiang lilin itu ditempatkan di beberapa sudut area pernikahan dan meja untuk makan malam. Manis sekali!

5. Gaun dan aksesori putih

Gaun putih mewah dan elegan dikenakan Olivia. Area bahu yang sedikit terlihat membuat gaun putih panjang ini terlihat sederhana namun memberi kesan menawan. Terlihat pula aksesori berbentuk daun yang berwarna putih tersemat di rambut Olivia.

Anting putih mungil turut menambah manis senyum istri Denny Sumargo. Inspirasi aksesori putih ini cocok diaplikasikan para mempelai wanita yang ingin terlihat manis tanpa berlebihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya