Profil Olivia Alan, Istri Denny Sumargo Ternyata Pemimpin Perusahaan

Olivia Alan.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Denny Sumargo resmi menikahi tambatan hatinya, Olivia Alan, pada Sabtu sore, 21 November 2020. Hubungan keduanya yang tak terdengar oleh awak media rupanya membuat banyak orang penasaran dengan sosok istri dari pebasket itu.

Terpopuler: Alasan Kiki Amalia Gak Pakai Babysitter, Rekam Jejak Pendidikan Sandra Dewi

Sebelum mengikat janji sehidup semati, Denny dan Olivia jarang tertangkap kamera bersama. Namun, menjelang pernikahannya, aktor pemain film 5cm itu blak-blakan terkait istrinya.

Baca Juga: Mewahnya Pernikahan Outdoor Denny Sumargo dan Olivia Alan

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Siapa sosok perempuan yang berhasil menjadi jawaban terbaik dari Denny Sumargo? Berikut profil Olivia Alan.

1. Asal Australia

Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

Diakui Olivia, ia lahir di Jakarta namun bukan berasal dari Indonesia. Keluarganya sendiri, khususnya sang ayah, adalah warga negara asing asal Australia

"Lahir di Jakarta, tapi papa itu memang WNA, terus ya sudah sempat pindah ke Australia sama mama, papa, sama cici satu," jelas Olivia Alan dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu, 22 November 2020.

Photo :
  • Instagram @indigosixphotoworks

2. Pendidikan

Masa kecilnya yang kerap berpindah tempat, membuat Olivia tak mengenyam bangku pendidikan sekolah dasar seperti anak-anak pada umumnya. Ia menyebut, cara sang ayah mengajarkan adalah dengan lebih asik dan berbeda melalui jalan-jalan keliling dunia bersama keluarga.

"Jadi papa kan memang akademis orangnya, cuma dia menganggap pas masih SD, pembentukan dan lain-lain mungkin dia nganggap lebih fun kali ya kalau anaknya belajarnya sambil jalan-jalan. Kami sempat tiga tahun (tidak sekolah)," paparnya lagi.

3. Pemimpin perusahaan

Meski bersekolah tak resmi saat SD, bukan berarti Olivia tidak mampu bekerja dengan baik. Olivia bahkan menjadi pemimpin di perusahaannya. Hal itu diungkap oleh Denny Sumargo saat berbincang di podcast Boiyen.

"Ya gue lamar aja daripada diambil orang. Dia lebih muda lima tahun, kerja di perusahaan posisinya pimpinan," ujar Denny.

4. Bertemu Denny

Pertemuan keduanya ternyata berlangsung sejak tahun lalu. Menurut Olivia, perkenalan keduanya lewat teman dan tak terlalu diperhatikannya. Lambat laun, Denny Sumargo menunjukkan keseriusan dan akhirnya melamar Olivia.

"Ya gitu, dikenalin teman, tapi aku juga lupa soalnya kayak ya sudah kenalan by WA ya. Terus akhirnya cuma sering ngobrol kan, enggak pernah ketemu selama setahun ngobrol," kata Olivia Alan menceritakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya