Mengenal Anastasia Adamova, Artis Pendatang Baru Istri Banyu Biru

Anastasia Adamova.
Sumber :
  • Instagram @anastasiadamovaa

VIVA Aktor sekaligus politikus, Banyu Biru, resmi menikahi sang kekasih, Anastasia Adamova pada Sabtu, 21 November 2020 dan berlangsung secara tertutup. Diketahui, akad nikah pasangan itu digelar di Ciawi, Bogor, sekitar pukul 09.30 WIB.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Dalam acara pernikahan keduanya, nampak salah satu momen saat mantan kekasih Pevita Pearce itu melafalkan ijab kabul dengan tegas dan lantang serta satu tarikan napas.

Saksi pernikahan kedua mempelai ini yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang turut mendoakan kelanggengan pernikahan mereka. Kedua mempelai terlihat lega usai dinyatakan sah menjadi suami istri.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Meski nama Banyu Biru, sudah sangat familiar di dunia hiburandan politik, namun tidak banyak yang tahu siapa sosok sang istri, Anastasia Adamova. Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Anastasia sendiri merupakan artis pendatang baru.

Banyu Biru dan istri.

Photo :
  • Instagram @banyuuubiru
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Anastasia merupakan seorang pesinetron dan juga model. Sejak 2019, wanita cantik itu membintangi miniseri berjudul Topeng Kaca, bersama Rizky Billar, Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal, yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Anastasia juga berperan dalam sinetron Pengantin Dini, yang ditayangkan di ANTV. Dalam sinetron tersebut, Anastasia beradu akting dengan beberapa artis ternama, mulai dari Bastian Steel, Jeremy Thomas, Della Puspita, dan masih banyak lagi.

Meski wajahnya belum terlalu familiar di dunia hiburan, Anastasia juga pernah berperan di film layar lebar berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati, produksi Maxima Pictures.

Dalam film yang dirilis pada Maret 2020 itu, Anastasia Adamova beradu akting bersama Natasha Wilona, Ria Ricis, Al Ghazali, Catherine Wilson, Daus Separo, Opie Kumis dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya