5 Mantan Denny Sumargo Sebelum Nikahi Olivia Alan, Orang Hebat Semua!

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Bukan hanya pasangan Banyu Biru dan Anastasia Adamova yang berbahagia di minggu ini. Pebasket sekaligus aktor, Denny Sumargo, juga mempersunting Olivia Alan, pada Sabtu 21 November 2020.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Pesona Denny Sumargo sebagai seorang pebasket selalu berhasil meluluhkan banyak wanita cantik. Sebelum menikahi Olivia Alan, yang merupakan pemimpin perusahaan, Denny pernah menjalin hubungan dengan sederet wanita hebat.

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, berikut deretan wanita yang pernah berada di pusaran hati Denny Sumargo, sebelum menikahi Olivia Alan.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

1. Dita Seodarjo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram/ditasoedarjo
Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Pada 2018 lalu, Denny Sumargo menjalin hubungan dengan Dita Seodarjo, selama kurang lebih satu tahun. Meski keduanya sudah bertunangan dan hampir menikah, namun rencana tersebut akhirnya kandas di tengah jalan.

Bukan wanita biasa, meski bukan dari kalangan artis, Dita Soedarjo merupakan salah satu pebisnis sukses di tanah air. Dita juga merupakan anak dari konglomerat, Soetikno Soedarjo.

2. Agnez Mo

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo

Pria 39 tahun itu juga pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan penyanyi yang kini sudah go international, Agnez Mo. Keduanya digosipkan menjalin hubungan pada 2011 silam.

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi

Photo :
  • Instagram/sandradewi88

Berselang dua tahun sebelum dekat dengan Agnez Mo, Denny Sumargo juga santer diberitakan menjalin hubungan dengan aktris cantik, Sandra Dewi, pada 2009 lalu. Diketahui, keduanya pernah terlibat dalam satu proyek iklan, hingga akhirnya dikabarkan dekat.

4. Vivi

Denny Sumargo pernah menyebut Vivi sebagai mantan terindah. Bukan dari kalangan artis, Vivi adalah seorang dancer. Diketahui, keduanya menjalin hubungan selama 4 tahun.

5. Ninon

Terlibat cinta lokasi, mantan pacar Denny Sumargo satu ini adalah sesama pemain basket. Karena bukan berasal dari kalangan selebriti, Ninon jarang tersorot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya