Lagi Hamil Anak Ke-3, Hilary Duff Positif COVID-19

Hilary Duff.
Sumber :
  • Instagram @hilaryduff

VIVA – Hilary Duff menjadi salah satu dari selebriti yang terjangkit COVID-19 dan menambah panjang daftar pasien penyakit menular itu. Yang cukup mengkhawatirkan, istri Matthew Koma itu sedang mengandung anak ketiga.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Ibu dua anak yang beberapa waktu lalu mengumumkan kehamilan anak ketiganya, mengaku sedang terpapar COVID-19. Penyanyi sekaligus aktris berusia 33 tahun itu mengungkapkannya di Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Hilary Duff Ngamuk Dituduh Lecehkan Anaknya Sendiri

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Ia menuturkan, ia telah dites dan didiagnosis terinfeksi virus SARS-CoV-2 itu. Kini, mantan artis cilik itu sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

"Positif COVID-19 dan dikarantina hari ke-2,” tulis Duff disertai foto dirinya yang tampak sedih, dikutip dari New York Daily News, Minggu, 22 November 2020.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Diketahui, pelantun So Yesterday itu sempat menjalani syuting serial TVLand, Younger di New York City. Seperti banyak serial lainnya, produksi terhenti awal tahun ini karena pandemi virus corona.

Sebelumnya, di tengah wabah, Hilary Duff dan suaminya, musisi Matthew Koma, mengumumkan pada 24 Oktober 2020 bahwa mereka sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Ia pun sempat bercanda di unggahan Instagram terkait kehamilannya.

"Kami berkembang !!! Kebanyakan saya (maksudnya perutnya tengah membesar)," canda Duff pada saat itu.

Hilary Duff melahirkan anak pertama Koma, seorang putri bernama Banks pada tahun 2018. Putranya yang berusia 8 tahun, Luca, dari pernikahan sebelumnya dengan pensiunan bintang NHL Mike Comrie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya