Anastasia Adamova Istri Banyu Biru hingga Mantan Hebat Denny Sumargo

Banyu Biru dan istri.
Sumber :
  • Instagram @banyuuubiru

VIVA – Aktor sekaligus politikus, Banyu Biru, mempersunting kekasihnya Anastasia Adamova, pada Sabtu, 21 November 2020. Sang istri yang tergolong artis pendatang baru, menarik perhatian pembaca hingga mengantarkan berita ini menjadi yang terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Menikah di hari yang sama, pasangan Denny Sumargo dan Olivia Alan, juga turut disorot. Terlebih, soal mantan-mantan kekasih Denny, yang merupakan wanita-wanita hebat.

Baca Juga: Malam Romantis Sule-Nathalie Holscher di Ranjang Gagal Diganggu Anak

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Selain dua berita di atas, masih ada beberapa berita lain yang tak kalah menarik. Berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Minggu, 22 November 2020.

1. Mengenal Anastasia Adamova, Artis Pendatang Baru Istri Banyu Biru

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Photo :
  • Instagram @anastasiadamovaa

Aktor sekaligus politikus, Banyu Biru, resmi menikahi sang kekasih, Anastasia Adamova pada Sabtu, 21 November 2020 dan berlangsung secara tertutup. Diketahui, akad nikah pasangan itu digelar di Ciawi, Bogor, sekitar pukul 09.30 WIB.

Dalam acara pernikahan keduanya, nampak salah satu momen saat mantan kekasih Pevita Pearce itu melafalkan ijab kabul dengan tegas dan lantang serta satu tarikan napas.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Mantan Denny Sumargo Sebelum Nikahi Olivia Alan, Orang Hebat Semua!

Photo :
  • Instagram/ditasoedarjo

Bukan hanya pasangan Banyu Biru dan Anastasia Adamova yang berbahagia di minggu ini. Pebasket sekaligus aktor, Denny Sumargo, juga mempersunting Olivia Alan, pada Sabtu 21 November 2020.

Pesona Denny Sumargo sebagai seorang pebasket selalu berhasil meluluhkan banyak wanita cantik. Sebelum menikahi Olivia Alan, yang merupakan pemimpin perusahaan, Denny pernah menjalin hubungan dengan sederet wanita hebat.

Baca selengkapnya di sini.

3. Profil Olivia Alan, Istri Denny Sumargo Ternyata Pemimpin Perusahaan

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Denny Sumargo resmi menikahi tambatan hatinya, Olivia Alan, pada Sabtu sore, 21 November 2020. Hubungan keduanya yang tak terdengar oleh awak media rupanya membuat banyak orang penasaran dengan sosok istri dari pebasket itu.

Sebelum mengikat janji sehidup semati, Denny dan Olivia jarang tertangkap kamera bersama. Namun, menjelang pernikahannya, aktor pemain film 5cm itu blak-blakan terkait istrinya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dicium Ariel NOAH, Kiky Saputri Izin Luna Maya Buat Jadi Pacar

Photo :
  • Instagram/kikysaputrii

Artis Kiky Saputri kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Kiky berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ciuman mesra Ariel NOAH di pipinya.

Lucunya, dalam video tersebut, Kiky terlebih dahulu meminta izin kepada Luna Maya, mantan kekasih Ariel. Cara berbicara Kiky ketika meminta izin kepada Luna pun membuat terpingkal.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pengakuan Halle Berry, Masturbasi di Umur 11 dan Alami Orgasme

Photo :
  • dok. instagram @halleberry

Halle Berry berbicara terang-terangan tentang perjalanan seksualnya. Dalam video Q&A yang dia unggah ke Instagram pada Kamis, 19 November 2020, aktris berusia 54 tahun itu bercerita bahwa dia pertama kali mengalami orgasme pada usia dini.

"Saya ingat orgasme pertama saya," katanya saat mengobrol secara blak-blakan dengan penata gaya dan teman lamanya, Lindsay Flores. Dia kemudian menjelaskan, "Saya melakukannya untuk diri saya sendiri." Ketika ditanya pada umur berapa dirinya pertama kali orgasme, Berry menjawab, "11."

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya