Bayaran Rp300 Juta, Seungha Nagih Jadi Bintang Film Dewasa

Seungha
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Seorang artis cantik Korea Selatan yang dulunya dikenal sebagai anggota group BaBa bernama Seungha menjadi sorotan. Seungha menjadi perbincangan lantaran mengaku sudah tak lagi menjadi member grup BaBa. Yang lebih mengejutkan, Seungha lebih memilih berkarier sebagai aktris film dewasa.

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Seungha wanita kelahiran tahun 2000 ini mengaku, menjalani karier sebagai bintang film dewasa, dia memiliki penghasilan yang menjanjikan. Seungha mengungkap, jumlah uang yang dia peroleh per videonya.

Seungha yang baru berusia 20 tahun saat ini, setelah hengkang dari grup idol, BaBa dan memilih menjadi aktris film dewasa dia kini lebih banyak dibicarakan orang. Bahkan Seungha juga blak-blakan soal kariernya tersebut dalam unggahan Sexual Life TV di YouTube.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Di usianya yang masih sangat muda, Seungha mengatakan dari pekerjannya sebagai bintang film dewasa, dia bisa menghasilkan banyak uang.

Seungha memulai debutnya sebagai bagian dari grup BaBa saat masih di sekolah menengah. Tetapi, kariernya menjadi personel BaBa hanya sebentar. Satu tahun kemudian, dia memutuskan untuk mengubah karier.

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

Dikutip laman Koreaboo Senin, 23 November 2020, semenjak banting stir, dia mengaku telah membintangi 40 film hanya 2 bulan setelah memulai karier sebagai bintang film dewasa. Dan tanpa menutup-nutupi, Seungha mengungkapkan berapa banyak uang yang dia hasilkan per video.

"Setiap aktris bervariasi (penghasilannya). Tetapi mereka memperhitungkan bahwa saya adalah seorang pemula yang dulunya adalah idola grup wanita. Saya dibayar seharga mobil sedan buatan lokal di Korea per film," katanya blak-blakan.

Seungha bahkan menyebut nominal, lewat satu film yang diperankannya dia dibayar mulai dari US$ 20.000 (Setara dengan Rp300 juta) ke atas.

Seperti diketahui, artis bernama lengkap Chae Seung-ha lahir 18 April 2000. Wanita bergolongan darah A ini saat masih aktif di grup BaBa bisa dibilang bukan hanya pandai bernyanyi tapi juga sering mengambil alih sebagai rapper.

Seungha bergabung dengan BaBa pada Desember 2017 dan melakukan debut resminya dengan grup tersebut pada 3 Juli 2018 dengan comeback ketiga mereka "Oh! My God!". Namun, kemudian di tahun 2018, Seungha memilih hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya