Body Goals, Perut Six Pack Cinta Laura Bikin Ngiri

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Artis multitalenta Cinta Laura membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Cinta berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Viral Bocah 7 Tahun Punya Badan Six Pack, Bikin Cowok Gym Ketar Ketir

Cinta mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan latar belakang air terjun. Dalam foto tersebut, wanita kelahiran Jerman itu tampak mengenakan busana yang memperlihatkan bagian perutnya.

Hal yang mencuri perhatian hingga diperbincangkan oleh banyak warganet adalah, perut Cinta Laura yang tampak seksi dalam foto tersebut. Ya, Cinta yang selalu menerapkan pola hidup sehat terlihat memiliki bentuk tubuh bagus dengan perut yang seksi.

Viral Video Pratama Arhan Olahraga Telanjang Dada, Netizen: Bojomu Semangatku Ze

“Merhatiin @ganindrabimo dan @sheiladaisha yang makan ice cream habis workout 1000 calories. #cintalaurakiehl #kiehlers,” tulis Cinta Laura sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Senin, 23 November 2020.

Sontak saja, foto Cinta Laura tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 52 ribu like, dan mendapat lebih dari 450 komentar.

Punya 4 Anak Masih Body Goals, Jennifer Bachdim Gak Pernah Botox dan Operasi

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan Cinta Laura tersebut. Beberapa dari mereka terlihat memuji perut six pack Cinta Laura.

“Badannya bagus banget.”

“Pamar perut six pack. Mantap.”

“Pengen perut kayak gitu.”

“Aduh perutnya. Bikin cemburu banget.”

Penasaran gimana tampilan perut six pack nya?  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya