Daniel Mananta Ungkap Awal Perkenalan dengan Viola Maria

Daniel Mananta.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Daniel Mananta diketahui telah menikah dengan perempuan asal Jerman bernama Viola Maria pada 2011. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang buah hati yang bernama Mila Mananta dan Noam Mananta.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Meski sudah 9 tahun mengarungi biduk rumah tangga, namun Daniel Mananta hampir tidak pernah mempublikasikan sosok istrinya, termasuk mengenai bagaimana awal mula dia berkenalan dengan Viola Maria.

Namun belum lama ini, dalam channel YouTube Arie Untung, Daniel akhirnya mau membeberkan kisah awal mula perkenalannya dengan sang istri.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Kala itu, kata Daniel, dia bertemu dengan Viola saat ada acara pembukaan sebuah kelab di kawasan Senayan, Jakarta, bersama dengan temannya.

"Abis itu datang pertama kali ketemu, ngobrol terus abis itu nanya Viola, ‘Hai, dari mana?’, dia jawab Jerman," kata Daniel.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Mendapati jawaban itu, Daniel pun mengaku pikiran yang terlintas saat itu adalah mantannya yang juga berasal dari Jerman. 

"Pertama kali ketemu Viola waktu itu gue baru putus sama Marissa Nasution,.pick up line pertama gue, ‘Viola, mantan gue juga dari Jerman’," lanjut Daniel. 

Daniel kemudian menjelaskan saat datang bersama dengan temannya itu, temannya yang mempromosikan sosok Daniel.

"Abis itu lebih gilanya lagi pas pembukaan club bareng, sahabat gue promoin gue ke Viola ‘Ini Daniel dia VJ'. Terus dia jawab, ‘Oh, selamat ya’," kata Daniel.

Saat itu, Viola mengatakan kepada Daniel bahwa dia tidak tahu apa-apa soal VJ, dia pun jarang menonton MTV. Terlebih, di Jerman hanya ada tiga saluran televisi dan dia jarang menonton TV.

Usai pertemuan itu, Viola kemudian kembali ke Jerman. Tak berapa lama, Viola kembali ke Jakarta karena mendapat tawaran pekerjaan dan dia menghubungi Daniel untuk bertemu.

"Viola ke Jakarta internship, karena sendirian akhirnya kontak di FB gue, Viola inget gak mau hang out," kata Daniel.

Daniel lalu mencari restoran Jerman yang enak karena diajak bertemu Viola. Ini diharapkan untuk memberikan kesan yang dapat bagi Viola.

"Ini first date gue kira-kira, ngajak makan di mana gue ajak makan di resto Jerman terenak di Jakarta," kata Daniel.

Di sisi lain, Viola mengaku bahwa awalnya dia tidak terlalu tertarik pada sosok Daniel. 

"Dulu aku gak begitu tertarik sama dia, bukan tipe gue. Sekarang dia tipe aku. Tipe dulu tinggi, bule dan matanya biru. Tapi sekarang kalau liat orang mirip Daniel saya langsung, ‘Huuu cakep’," jelas Viola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya