Pengakuan Millen Cyrus Sering Minum Alkohol dan Pakai Sabu

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus.

VIVA – Selebgram Millen Cyrus yang juga keponakan dari Ashanty terjerat kasus narkoba. Transgender bernama asli Millendaru Prakasa itu diduga menggunakan sabu. 

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Sosok Millen Cyrus dikenal sebagai salah satu selebgram yang aktif di media sosial. Tak heran Millen langsung jadi sorotan saat ramai diberitakan terjerat kasus narkoba. Termasuk, ketika Millen diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel, dan hingga kini Millen di tahan di rumah Tahanan Pria di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Keponakan Ashanty itu ditangkap Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Ancol, Jakarta Utara.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Saat penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti alat isap sabu, plastik berisi kristal dengan berat bruto 0.36 gram, serta 1 botol minuman keras Black Label sisa. Ditangkap dengan seorang pria lainnya, Millen Cyrus rupanya lakukan transaksi narkoba dengan OR yang kini masih dalam pencarian.

Dalam penangkapan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonya mengaku mendapatkan informasi terkait adanya transaksi narkoba di sebuah hotel dan segera melakukan penggeledahan.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

“Millen saat itu sedang berada di kamar nomor 820 bersama satu orang pria inisial JF” ujar Ahrie saat rilis kasus di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin 23 November 2020.

Millen Cyrus yang kini diamankan oleh pihak kepolisian mengutarakan permohonan maafnya. Tak kuasa tahan air mata, Millen tampak menunduk dan sesekali terisak.

"Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan adik saya, keluarga besar saya dan teman-teman saya. Terima kasih kepada pak Kapolres dan semua tim. Saya salah, saya memakai.” ujar Millen.

Millen mengaku dirinya yang bergaya hidup glamor, sering kali mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan juga minum mimunan keras.Dalam hak ini Millen mengimbau masyarakat agar tidak meniru perilaku buruknya tersebut

"Saya sudah sering, memakai alkohol dan menggunakan barang itu. Saya salah dan untuk semuanya jangan ditiru. Terima kasih pokoknya jangan beli narkoba," ujar Millen.

Diungkap oleh pihak kepolisian jika Millen Cyrus belum lama mengonsumsi narkoba, kepada polisi Millen mengaku baru 4 kali mengkonsumsi sabu selama beberapa bulan ini.

"Baru 3-4 kali beberapa bulan ini," ujar Ahrie.

Disebutkan Millen Cyrus bahkan sudah gunakan narkoba saat di Bali. "Kemarin di hotel, di Bali, di Jakarta," ujarnya.

Untuk penahanan sendiri, Millen Cyrus ditempatkan pada sel tahanan khusus untuk pria sesuai dengan identitas yang tercantum di KTP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya