Deretan Cowok Ganteng Cium Mesra Kiky Saputri, Terbaru Ariel NOAH

Kiky Saputri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Nama komika Kiky Saputri mendadak populer berkat aksinya yang bikin banyak wanita iri. Bukan melawak, tapi wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu bikin heboh lantaran sering dicium dan mencium cowok-cowok tampan.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Yang terbaru dan tak kalah heboh adalah saat Kiky mengunggah video kala dicium Ariel NOAH. Tapi, selain Ariel, masih banyak cowok-cowok tampan yang pernah mengecup pipi Kiky Saputri. Siapa saja?

Ariel NOAH

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Baru-baru ini, Kiky Saputri membuat heboh warganet setelah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ciuman mesra Ariel NOAH yang mendarat di pipinya.

Lucunya, dalam video tersebut, Kiky terlebih dahulu meminta izin kepada Luna Maya, mantan kekasih Ariel. Cara berbicara Kiky ketika meminta izin kepada Luna pun membuat terpingkal.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Luna maya, kalau Bang Ariel jadi pacar aku boleh apa enggak?” tanya Kiky Saputri kepada Luna Maya.

Afgan Syahreza

Pada Oktober 2020 lalu, unggahan Kiky juga enggak kalah bikin cewek-cewek kesal. Saat itu, Kiky mengunggah video yang menampilkan deretan foto mesra Afgan Syahreza dan Rossa. 

Namun di akhir video, terlihat Kiky mencium mesra pipi Afgan. Ciuman itu adalah balasan dari kecupan Afgan di pipi Kiky Saputri. Keduanya kemudian sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Jefri Nichol

Cowok berikutnya yang pernah mencium dan dicium Kiky Saputri adalah aktor tampan Jefri Nichol. Dalam video berdurasi 14 detik yang diunggah Kiky, tiba-tiba Jefri menciumnya. Lalu, wanita 27 tahun itu membalas dengan mencium pipi Jefri. Mendapat ciuman tak terduga, ekspresi wajah Jefri langsung kaget.

Kiky Saputri dicium Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram/Kiky Saputri

Reza Rahadian

Aksi Reza Rahadian yang mencium Kiky Saputri juga enggak kalah heboh. Sama dengan aksi-aksi sebelumnya, Reza Rahadian terlebih dahulu mencium pipi Kiky. Pun, dengan Kiky yang membalas kecupan manis aktor berbakat itu.

Reza Rahadian dan Kiky Saputri

Photo :
  • Twitter/kikysaputrii

Dul Jaelani

Kiky Saputri juga enggak melewatkan kesempatan saat bertemu dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani. Dalam video boomerang yang diunggah, Dul nampak mengecup kepala Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya