Ngaku Bangga Jadi Muslim, Bella Hadid Pamer Dua Tato Bahasa Arab

Bella Hadid
Sumber :
  • usmagazine

VIVA – Model internasional, Bella Hadid, memulai debutnya dengan dua tato baru di kedua lengannya. Dibuat dalam bahasa Arab, tato tersebut nampak sederhana dengan hanya menampilkan tulisan Arab.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Ya, baru-baru ini, seorang seniman tato, Dr. Woo, membagikan karya terbarunya yang menampilkan kedua lengan dari Bella Hadid, yang terukir tato indah dalam bahasa Arab.

"Beberapa tulisan untuk @bellahadid #hideawayatsuitex #slimneedle yang selalu baik dan indah," tulis Dr. Woo mengiringi unggahan foto hitam putihnya, dikutip US Magazine, Selasa 24 November 2020.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Menurut Woo, tulisan Arab tersebut memiliki arti 'Aku mencintaimu' di satu lengan, dan 'cintaku' di lengan lainnya. Seperti diketahui, Bella Hadid sendiri memeluk agama Islam. Dia pun pernah mengaku bangga menjadi seorang Muslim.

Dr. Woo mengunggah foto ini sekitar seminggu setelah adik dari Gigi Hadid itu berbagi tampilan di belakang layar di Instagram Story. Meskipun dia tidak memamerkan desain akhirnya, namun tato tersebut nampak jelas terukir di kedua lengan atasnya.

Memajang Foto Ulama di Rumah, Bagaimana Hukumnya? Ini Kata Buya Yahya

Bella Hadid memang sudah memiliki banyak tato kecil selama bertahun-tahun. Namun, ini adalah kali pertama adik dari Gigi Hadid itu memasang tato dari Dr. Woo. Pada Januari 2017, dia memasang tato berupa sayap kecil di pergelangan kaki.

Kemudian, berselang beberapa bulan, dia mengunjungi BangBang Studio dan membuat tato mawar kecil di bagian belakang lengan kirinya. Tidak tahu pasti arti di balik tato tersebut, tapi yang pasti tato itu terlihat cantik.

Bella Hadid adalah seorang model yang terkenal, dan banyak menjadi model untuk perancan busana internasional. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya