Heboh Lai Kuan Lin Kepergok Ngeludah Sembarangan dan Merokok

Lai Kuan Lin
Sumber :
  • Kstarlive

VIVA – Aktor yang juga mantan anggota Wanna One, Lai Kuan Lin menjadi sorotan setelah video dirinya tersebar luas sedang merokok dan meludah sembarangan.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Atas peristiwa itu, melalui Weibo resminya Lai Kuan Lin meminta maaf kepada netizen karena merokok di jalan.

Dikutip laman Allkpop dan Kstarlive, Lai Kuan Lin menulis, "Saya ingin meminta maaf. Sebagai publik figur, saya tidak berhati-hati dengan tindakan dan kesalahan. Saya akan menerima semua kritik seolah-olah melihat ke cermin, dan memastikan bahwa saya tidak akan mengulangi tindakan saya lagi."

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Sebelumnya, Lai Kuan Lin menjadi topik hangat di platform media sosial Tiongkok, Weibo setelah video sang bintang yang merokok dan meludah di jalan menjadi viral

Pada 24 November 2020, Lai Kuan Lin menjadi pencarian teratas di Weibo setelah foto dirinya merokok dan meludah di tempat umum telah beredar luas di dunia maya. Lewat foto-foto yang tersebar tampak Lai Kuan Lin merokok saat keluar dari gedungnya dan meludah di jalan.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Atas perilakunya tersebut, Lai Kuan Lin sempat dikritik oleh Netizen hingga akhirnya Lai Kuan Lin minta maaf melalui Weibo.

Lai Kuan Lin

Photo :
  • Kstarlive/ Youku
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024