Nikita Mirzani: Gak Tergila-gila Surga, Gue Mending Masuk Neraka

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA Nikita Mirzani kembali disorot usai komentari sosok Habib Rizieq Shihab dengan menyebutnya sebagai Tukang Obat beberapa waktu lalu. Lagi-lagi, ia memberi ujaran kontroversial dengan memilih masuk neraka.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Hal itu terlihat dalam unggahan video singkat di sebuah akun instagram yang menunjukkan janda tiga anak itu memakai baju kuning. Seraya menatap kamera, presenter itu seperti sedang membaca komentar.

"Suruh gue ngapain lagi? Yasin? Bisa (baca surat) yasin," papar Nyai, sapaan akrabnya.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Ia pun membaca beberapa ayat dengan lafaz yang baik dan tepat. Seraya menyudahi bacaan ayat suci tersebut, Nikita Mirzani nampak sedikit emosi dengan permintaan netizen.

"Lagian gue kan juga udah bilang, gua nggak tergila-gila sama surga, say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa. Gue happy," ujarnya kembali dengan mimik ceria.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Nikita menyebut, neraka menjadi tempatnya kelak akan memberinya kebahagiaan lantaran banyak bertemu para pesohor dunia. Ia juga berkilah dengan menyebut akan memiliki banyak teman jika masuk neraka.

"Gue mending masuk neraka aja, banyak ketemu artis-artis. Bukan artis Indonesia ya. Males banget," tuturnya.

Pengakuan Nikita Mirzani yang mengatakan tak masalah jika masuk neraka diunggah oleh akun Instagram @fuadbakh. Lewat captionya, Fuadbakh menulis bahwa Nikita Mirzani tak butuh dihujat melainkan butuh untuk diberi dukungan.

"Dia gak butuh dihujat tapi butuh support, nasehat dan doa biar jadi lebih baik awas komen caci maki hapus!"

Dikatakan pula lewat caption Instagram tersebut, bahwa wajar jika Nikita Mirzani memiliki banyak pengikut pantaran dia merupakan seorang figur publik. Namun, caption tersebut juga menulis bahwa, "Menjadi tidak wajar jika sudah kampanye meremehkan neraka dst."

"Untuk yang biasa meremehkan siksa neraka, Allah telah menjelaskan di dalam Al-Qur’an: Dan mereka berkata: ‘Kami sekali-kali tidak akan disentuh oleh api neraka, kecuali selama beberapa hari saja.’ Katakanlah: ‘Sudahkah kamu menerima janji dari Allah sehingga Allah tidak akan memungkiri janji-Nya? Ataukah kamu hanya mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui, (QS. Al Baqarah: 80).”

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung memenuhi kolom komentar mendoakan Nikita Mirzani bisa kembali ke jalan yang benar. Namun, ada juga yang mendoakan Nikita dengan doa buruk.

“Percayalah, nanti dia bakal nyesel udah bilang begitu, lalu bilang: "Ya Allah hidupkan saya sejam didunia tak lain hanya untuk terus beribadah kepadamu."

“Semoga Allah lembutkan hatinya untuk menerima hidayah, aamiin allahumma aamiin.”

“Alhamdulillah, semoga cepat di Yasin kan ya.”
“Semoga terwujud yg dia inginkan,,aamiinnn”

“wajah tertawa...tetapi batin nya meronta...mata ga bisa berbohong semoga dia mau menerima hidayahnya Allah...aamiiin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya