Digosipkan Dekat, Ria Ricis dan Harris Vriza: Ngalir Aja

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Setelah hubungan Ria Ricis dengan Seleb TikTok Reza Surya dikabarkan berakhir, kini adik Oki Setiana Dewi itu dikabarkan sedang dekat dengan pesinetron, Harris Vriza. Keduanya juga sering mendapatkan undangan untuk hadir menjadi bintang tamu.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Harris Vriza dan Ria Ricis mengaku jika hubungan keduanya hanya sebatas pekerjaan saja. Mereka sudah memiliki rencana mengerjakan beberapa  proyek yang sama. 

"Tapi project kan baru ada, program bareng ada beberapa," kata Ria Ricis, Selasa, 24 November 2020.

Heboh, Surprise Ulang Tahun Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Disebut Settingan

Meski begitu, keduanya masih terlihat belum mau menjawab dengan pasti terkait kedekatan itu. Harris bahkan tidak menjawab hubungannya dengan Ria Ricis secara jelas. 

"Ya gimana ya, kita menjalani aja. Ikutin aja kayak sungai mengalir, ikutin aja kaya sungai yang mengalir, ikutin aja arusnya bakal ke mana," ucap Harris. 

Reaksi Boy William Dituding Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Cuma Konten

"Ngalir aja, seru-seruan," timpal Ria Ricis. 

Meski hubungan keduanya hanya mengalir tanpa menjelaskan dengan pasti. Tetapi, Ria Ricis memastikan jika orangtuanya sudah mengenal Harris. 

"Ngalir, ngalir aja. Tapi orangtuaku tau kok aku berteman sama siapapun," ucap Ria Ricis. 

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Reza Surya mengatakan hubungannya dengan Ria Ricis yang sudah terjalin tidak bisa dilanjutkan lagi. Keduanya memilih untuk berpisah. Tetapi, Reza memastikan jika tidak ada settingan dalam hubungannya dengan Ria Ricis selama ini.

"Iya awalnya memang kita sudah seserius itu untuk merencanakan ke sana. Ya memang dari awal kita enggak ada settingan, mungkin persepsi masyarakat ada settingan. Tapi, kayaknya jalannya tidak memungkinkan untuk kita jalan bersama," kata Reza beberapa waktu lalu dalam sebuah acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya