Ternyata Ini yang Bikin Kalina Oktarani Kesemsem Sama Vicky

Kalina Oktarani
Sumber :
  • YouTube Channel Melaney Ricardo

VIVA – Artis sensasional Vicky Prasetyo tengah menjalin hubungan dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani baru-baru ini. Meski belum lama, hubungan keduanya terbilang cukup intens bahkan mantan suami Angel Lelga itu disebut jago ciuman.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Presenter Melaney Ricardo mengulik hal tersebut dalam vlog terbarunya di Channel Youtube miliknya. Ia mengundang Kalina Oktarani untuk berbincang santai perihal hubungannya dengan pria kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu.

Awalnya, Melaney hanya bertanya seputar hubungan pacaran keduanya yang dianggap settingan. Usai ditepis Kalina, Melaney kembali menanyakan beberapa hal yang cukup pribadi termasuk soal ciuman.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Is he a good kisser (apakah Vicky pria yang hebat dalam berciuman)?" tanya Melaney yang disambut tawa oleh Kalina.

"Kalau nggak jago (ciuman), gue nggak akan lanjut (pacaran) sama dia," jawabnya malu-malu.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Melaney kemudian meminta Kalina memberi skor untuk ciuman Vicky yang mampu membuatnya luluh. Ibu satu anak itu lantas menggeleng dan tertawa, sementara Melaney masih membujuk agar Kalina menjawabnya.

"Gue cuma bilang, gue sama (ciuman) dia cocok lah," terang Kalina.

Diakui Kalina, kehebatan Vicky dalam mencumbunya bukan menjadi faktor utama dalam hubungan mereka. Mantan suami Angel Lelga itu dinilainya sangat mudah membuat suasana diskusi menjadi terasa nyaman.

"Gue seneng diskusi. Tiap orang butuh seks, tapi misal kita tua, bukan seks lagi tapi kita butuh orang yang diskusinya nyambung. Itu sama Vicky, gue suka banget ngobrol sama Vicky," Kalina mengatakan dengan mantap.

Kalina juga mengaku bahwa duda tiga anak itu merupakan sosok yang sopan dan menghormati privasinya. Saat awal bertemu pun, Vicky benar-benar membuat Kalina terkesima dengan obrolan mereka.

"Nggak ngobrol ke arah seks (saat awal bertemu). Bukan menutupi apa gimana tapi kita bahas soal kerjaan, aktivitas kita.Tangan (Vicky) nggak kelayapan. Gue suka banget ngobrol sama dia tuh gitu. Gue kayak ketemu lagi lelaki yang bikin gue ngerasa hidup," terang Kalina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya