Ria Ricis Ungkap Kondisi Bayi Oki Setiana Dewi

Proses bersalin anak keempat Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • instagram.com/okisetianadewi/

VIVA – Aktris Oki Setiana Dewi telah melahirkan anak keempatnya, Sulaiman Alia Abdullah. Ia melahirkan sang anak di sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Saat lahir ternyata sang anak mengalami Transient Tachypneu of Newborn (TTN) yakni merupakan kondisi ketika terjadi frekuensi napas bayi yang sangat cepat pada bayi baru lahir.

Sang adik, Ria Ricis pun menyampaikan kondisi terkini dari kakak dan bayinya. Ia mengatakan Oki dan Sulaiman sudah mulai membaik dibandingkan saat awal kelahiran. 

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

"Mbak Oki Alhamdulillah membaik, bayinya juga sudah membaik mudah-mudahan," ucap Ria Ricis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 24 November 2020.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Namun, meski begitu Ria Ricis enggan menjelaskan secara detail mengenai penyakit yang diderita anak ke empat dari Oki Setiana Dewi itu. 

"Aku enggak berani ngomong (penyakitnya), biar mbak Oki yang ngomong sendiri," katanya. 

Dikarenakan protokol kesehatan yang ketat di Rumah Sakit Oki dan bayinya di rawat. Ria Ricis mengaku belum menjenguk keponakan barunya itu.

Ia juga mengaku sedang kurang sehat sehingga belum berani untuk menjenguk. 

"Belum, karena di rumah sakit kan harus benar-benar yang kondisinya sehat dan dari kemarin Ricis kurang sehat, takutnya terkontaminasi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya