Foto Seksi Pakai Outfit Rp100 M, Dinar Candy Bikin Panas Dingin

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram/riomotret

VIVA – DJ berpenampilan seksi, Dinar Candy baru-baru ini melakukan sesi pemotretan mahal dan terpanas bersama dengan fotografer andal, Rio Motret. Ia terlihat menggunakan beberapa pakaian dan aksesoris yang harganya sangat mahal.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Melalui postingan Instagram, Rio Motret mengungkapkan betapa sulitnya melakukan sesi pemotretan dengan Dinar Candy. Bahkan, ia menyebut jika ini merupakan sesi pemotretan terpanas yang pernah ia lakukan. 

"JUJUR!!! SIAPA YG BISA KONSEN KLO PEMOTRETAN KAYAK INI! KLIKKULIK EPISODE 13 KALI INI BARENG @dinar_candy YANG PASTI SAKING CANTIK & SEXY NYA BAKALAN BIKIN KALIAN SMUA PANAS DINGIN HAHAHA, BTW KAYAKNYA INI PEMOTRETAN TER-PANAS YG PERNAH AKU LAKUKAN," tulis Rio dalam postingannya dikutip VIVA.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan
5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Tidak hanya di Instagram, Rio juga mengabadikan momen pemotretan itu di kanal YouTube miliknya. Sang make up artist Rama Jee mengungkapkan jika ia membuat sisi glamor dan glowing menyatu pada wajah Dinar. 

"Hari ini buat Dinar dari wajah terlihat seksi tapi tetap cantiknya ada, glamornya ada, beauty-nya juga ada. Nah pipi sedikit glowing, nanti bibirnya agak gloss ya," kata Rama. 

Sementara, stylist Angga Mitra telah mempersiapkan tiga buah baju yang akan digunakan oleh Dinar. Ia ingin memperlihatkan sisi glamor pada era 80-90an.

"Jadi konsepnya ada tiga look baju dan ideku sebenarnya arah fashion 80s, 90s, tapi tetap glam sexy look," kata Angga.

Yang membuat terkejut, ternyata ini merupakan sesi pemotretan Rio yang paling mahal selama ia berkarier sebagai fotografer. Secara keseluruhan, busana yang digunakan Dinar senilai Rp100 miliar. 

"Oke ini diamond-nya yang bakal dipakai Dinar Candy kalau ditotal-total semuanya Rp100 miliar. Pemotretan gue yang paling mahal sepanjang karier gue," kata fotografer langganan para artis itu.

Dari beberapa foto yang diunggah Rio, Dinar Candy tampak berpose seksi memamerkan lekuk tubuhnya. Dinar dibalut pakaian ketat berwarna abu metalik dengan aksen mengkilat. Belahan dadanya terbuka sehingga menambah kesan seksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya