Divonis Kanker, Feby Febiola Sudah Siap Meninggal Dunia

Feby Febiola
Sumber :
  • Instagram @febyfebiola_

VIVA – Artis Feby Febiola mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan dalam sebuah video podcast bersama dengan Deddy Corbuzier. Ia mengaku sudah siap jika harus meninggal dunia saat mengidap kanker ovarium. 

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Feby mengatakan saat berada di rumah sakit ia sudah menyerahkan diri jika saat itu harus berpulang. Ia merasa dengan begitu justru merasa lebih tenang. 

"Waktu gue di rumah sakit gue sampai bilang, ‘Tuhan, ya udahlah ya kalau memang sampai sini jalan gue, ya udah. Dengan begitu gue malah lebih tenang. Kalau enggak sekarang ya mungkin nanti," ucap Feby dikutip VIVA.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker

Feby mengaku meski telah siap meninggal dunia ia mengaku bukan pasrah. Ia lebih menyerahkan diri kepada Tuhan atas hidupnya. 

"Menyerah dan pasrah itu beda. Menyerahkan sama Tuhan itu beda. Lu memang hidup lu terlalu keras itu capek. Berusaha keras mau sembuh ya capek juga," katanya. 

Bisa Picu Kanker, Ini Biang Kerok Penyebab Tingginya Kadar Bromat dalam Air Minum Kemasan

Feby merasa jika selama ini hidupnya bukanlah miliknya, sehingga ia sudah sangat siap dan harus siap untuk meninggal dunia. 

"Aku lepas semua kaya ya hidup gue bukan punya gue juga. (Kalau mati) siap dong. Kita harus siap," katanya.

Usai divonis kanker, Feby memang telah menjalani berbagai langkah perawatan, mulai dari operasi angkat rahim setelah ada tumor sebesar 8cm. Bahkan, kini ia telah berhasil mengalahkan kanker ovarium setelah menjalani enam kali sesi kemoterapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya