Bicara Soal Anak, Tangis Rey Utami Pecah

Rey Utami
Sumber :
  • Instagram @reyutami

VIVA – Presenter Rey Utami mencurahkan isi hatinya dalam sebuah acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Iis Dahlia. Dalam acara itu, Rey mengaku selama berada di dalam penjara cita-citanya hanya ada satu, yakni ingin tidur bersama dengan sang anak. 

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

"Cita-cita aku selama satu tahun empat bulan aku cuma mau tidur sama anak-anak. Sehari aja seorang ibu enggak ketemu sama anak pasti kangen apa lagi satu tahun empat bulan. Jadi pas keluar hanya ingin tidur sama anak-anak," kata Rey dalam acara itu dikutip VIVA, Selasa, 24 November 2020.

Tangis Rey pecah saat menceritakan pertemuan pertama kali dengan anaknya. Sang anak terlihat canggung karena telah cukup lama ditinggalkan. Bahkan, saat itu anaknya tidak mau di peluk.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Baca juga: Rey Utami Merasa Terlahir Kembali Usai Bebas dari Penjara?

"Dia inget panggil mami tapi enggak akrab sama aku karena dia dirawat sama sepupu aku. Sedih, dia cuma bilang 'mami', tapi enggak mau dipeluk. Enggak biasa, enggak akrab, cuma bersyukur udah bisa ketemu anak lagi," ucapnya. 

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Hal itu luluh seiring berjalannya waktu. Rey dan anaknya kembali dekat. Ia pun menyampaikan beberapa harapannya saat sang anak besar nanti. 

"Saya harap anak saya saat besar bangga melihat saya karena bisa melewati ujian panjang karena bisa kuat dan berubah menjadi lebih baik. Bangga mami daddynya seperti itu," katanya. 

Selain membicarakan soal anak, Rey juga mengangis saat mengatakan banyak teman-temannya yang pergi setelah ia masuk penjara. 

"Banyak (yang meninggalkan) saat terkena musibah kita tahu teman sejati itu bisa dihitung pakai jari mungkin sembilan orang aja. Ada teman yang hanya bisa dihitung pakai jari tapi aku bersyukur bisa melihat yang tulus dan tidak tulus. Kita bisa filter itu," ucapnya. 

Selain itu, Rey mengungkapkan hubungan rumah tangga nya dengan Pablo Benua. Ia mengaku masih sangat menyayangi suaminya itu dan tidak ingin berpisah. 

"Iya pasti masih sayang karena ada anak juga. Ya mudah-mudahan kita bisa memperbaiki semuanya harapan aku itu aja. Ya rasa sayang ada tapi kondisi saat ini terpisah. Harus bicara dari hati ke hati lagi. Semoga dalam keadaan sehat dan lindungan Allah semoga kamu kuat sabar. Karena sebentar lagi Insya Allah kita bertemu sama anak-anak. Jangan mikir yang aneh-aneh dulu. Jangan berpikir negatif kasian anak-anak," katanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya