Tata Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

Tata Janeeta dan Brotoseno
Sumber :
  • Instagram @tatajaneetaofficial

VIVA – Tata Janeeta buat heboh publik setelah mengunggah foto pernikahannnya dengan Raden Brotoseno pada awal November 2020. Belum diketahui kapan secara pasti kapan keduanya melangsungkan pernikahan.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Hanya saja, Tata Janeeta seolah mengungkap telah dekat dengan Borotseno sejak tiga bulan lalu. Hal itu diucapkan Tata saat akan membawakan lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.

Berbeda dengan nuasa lagu yang sedih, suasana hati Tata Janeeta saat rekaman lagu ini bahagia. Hal itu ditenggarai karena kehadiran Brotoseno.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Baca juga: Unggah Foto Pernikahannya, Instagram Tata Janeeta Panen Komentar

"Itu pas pandemi, tiga bulan lalu lah. Saya malah lagi enggak galau saat itu, saya dalam keadaan happy," kata Tata Janeeta.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Tata harus tetap berlaku profesional saat merekam atau menyanyikan kembali lagu itu. Ia mau lagu yang kini ada di album Masterpiece Maia Estianty tersebut bisa sampai bukan hanya ke telinga tapi juga hati pendengar.

"Ya kalau nyanyi lagu apa aja kita harus profesional. Jadi mau happy, kita lagi sedih, mau lagu sedih kita lagi happy, ya kita harus bisa memposisikn diri. Nyawanya kita dapatkan sendiri," ujarnya.

Bagi Tata hal seperti ini adalah salah satu tantangan bagi seorang penyanyi. Maka meski kala itu perasannya sedang bahagia, namun Tata tetap membawakan lagu itu sesuai dengan garis besarnya.

"Ya itulah tantangannya pemyanyi karena orang enggak tahu kan kondisi penyanyi saat itu, tapi harus profesional sesuai tema dan isi," ucapnya.

Tata mengaku di lagu inni tidak terlalu banyak menggunakan teknik. Ia hanya ingin pesan dari lagu ini sampai.

“Kadang aku harus bawa memori yang kelam untuk membawakan lagu itu,” ucapnya.

Baca juga: Profil Raden Brotoseno, Pria yang Nikahi Tata Janeeta

Sayangnya, saat ditemui usai acara Tata Janeeta menolak berbicara lebih banyak soal pernikahannya. Ia hanya mengatakan akan membicarakan hal itu di lain waktu.

"Udah ya nanti kita bicara lagi," ucap Tata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya