Junior BTS, TXT jalani tes COVID-19

TXT
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA – Member TOMORROW X TOGETHER (TXT) dikabarkan menjalani tes COVID-19. Tes COVID-19 ini harus dilakukan oleh member TXT usai mereka tampil dalam acara Tok! Tok! Boni Hani' yang tayang di EBS.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Pihak EBS mengutarakan pada Selasa kemarin, salah satu satu staf dari Tok! Tok! Boni Hani' melakukan kontak erat dengan pasien positif COVID-19. Mendapatkan informasi itu, Big Hit Entertainment merilis pernyataan bahwa kelima anggota TXT telah menjalani Test COVID-19 dan tengah menunggu hasil.

"Halo ini Big Hit Entertainment, TOMORROW X TOGETHER menghadiri acara Tok! Tok! Boni Hani pada 19 November lalu. Berdasarkan kabar yang kami terima kemarin, 24 November salah satu kru yang hadir diidentifikasi melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19. Meski pihak pemerintah tidak meminta artis kami melakukan tes COVID-19, tapi member TXT sudah menjalankan tes COVID-19 pagi ini," kata Big Hit dalam pernyataannya yang diunggah dalam akun Weverse, Rabu 25 November 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Big Hit juga menjelaskan bahwa TXT dan staf yang mendampingi TXT pada 19 November lalu ke acara tersebut tengah menjalani isolasi mandiri sampai hasil tes COVID-19 keluar. Dengan demikian, TXT juga tidak dapat menghadiri acara Idol Wonderland yang tayang sore waktu setempat.

"Kami memohon maaf kepada para penggemar TXT dan staf dari 'Idol Wonderland' dapat memahami situasi ini. Terima Kasih," tulis Big Hit.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Di sisi lain, dilansir dari laman SBS news, staf termasuk pembawa acara dari 'Tok! Tok! Boni Hani' telah diidentifikasi sebagai orang yang telah melakukan kontak dekat. Mereka pun menjalankan tes COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.
 

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024