Dikira Pamer Dada, Dalaman Dr Reza Gladys Bikin Heboh

Dr. Reza Gladys
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Nama Dokter Reza Gladys tiba-tiba saja menjadi sorotan di Twitter. Hal itu terjadi karena gaya berpakaiannya yang membuat warganet banyak yang terkejut. 

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Bermula setelah salah satu akun Twitter @ffarliani mengunggah tangkapan layar Reza Gladys yang menampilkan wajahnya dengan menggunakan hijab. Namun, ternyata yang membuat warganet terkejut adalah pakaian yang dikenakannya. 

Pada tangkapan layar TikTok Reza Gladys itu terlihat ia menggunakan pakaian luar yang cukup terbuka serta menggunakan manset berwarna cokelat seperti kulit. Hal itu membuat seakan Reza Gladys memamerkan bagian dadanya.

Selalu Kompak Dengan Suami, Dokter Reza Gladys Sabet Penghargaan The Best Couple Preneur Aesthetic

"Kenapa dia kepikiran pake daleman warna kulit ya," tulis @ffarliani.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Melihat itu, warganet di Twitter ramai-ramai memberikan komentarnya pada postingan yang telah disukai lebih dari 21 ribu orang. 

"Ni org hidupnya riya bgt buset pake belt aja dipakein masuk tiktok kek org cacat ga bisa pake apa apa sendiri hessshh," tulis @icanseeusdying_.

"Napa mesti manset warna kulit ya? Biar baju gemes haramnya keliatan? Bole ga si sebenernya berhijab tapi bajunya gini? Maap pengetahuan ttg agama dan fasyun hijab ku terbatas," tulis @mericanoiced.

Bahkan, beberapa di antara warganet ada yang menawarkan diri untuk menjadi stylist dari Reza Gladys karena mereka menganggap pakaian yang digunakannya selalu tidak tepat. 

"Gua liat ig nya banyak pakean yg maksain banget gt sih, ni stylishnya kudu diganti wehh. Money cant buy class," tulis @teyorkambing.

"Iya sih, maap nih kalo menurutku yg dia pake ga pernah cocok di dia gitu, maap ya dok," tulis @gsukaadiaturr.

"Ini kalo mbaknya butuh fashion stylish baru, aku siap gantiin. Gregetan liatnya ih," tulis @wurihn_.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya