Cerita Maia Estianty Pertama Kali Ajak Tissa Biani

Maia Estianty, Tissa Biani, Alyssa dan Dul Jaelani
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estiantybatu-baru ini berlibur ke Bali bersama keluarga dan orang terderkat, salah satunya Tissa Biani. Maia sudah menyebut Tissa sebagai calon mantu karena tengah menjalin hubungan dengan Dul Jaelani.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Seneng ya karena akhirnya bisa ngajak calon mantu satu lagi," kata Maia saat ditemui baru-baru ini ketika menceritakan liburannya.

Menurut Maia, Dul Jaelani dan Tissa Biani jadi sorotan selama liburan. Hal tersebut karena Dul sudah terlalu lama sendiri. Semua memperhatikan Dul yang kini yakin menjalin hubungan dengan Tissa.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Baca juga: Cie, Tissa Biani Ikut Liburan Bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry

"Si Dul kan udah 7 tahun enggak pacaran, apalagi Dul jomblo lama ya terlalu lama sendiri jadi semua ngelihat dia jadi lucu," ujar Maia.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Saat ditanya mengenai restu dalam hubungan tersebut, Maia menjawab akan bahagia jika anak-anaknya bahagia. Maia pun tidak mau terlalu jauh mengurusi kehidupan pribadi mereka. Maia akan menjawab atau memberi nasihat jika diminta.

"Aku orangnya enggak mau kepo tentang rumah tangga eh maksudnya tentang pribadi orang jadi aku membiarkan mereka. Kecuali kalau mereka minta nasehat," kata Maia.

Liburan tersebut berhasil terwujud karena Maia mampu merayu sang suami, Irwan Mussry. Awalnya, Irwan khawatir keluar rumah apalagi Bali yang saat ini menjadi zona merah COVID-19.

Setelah liburan mereka langhsung tes swab. Hasilnya, Maia Estianty dan yang lainnya tetap negatif COVID-19.

Baca juga: Dul Djaelani Buka-bukaan Alasan Memilih Tissa Biani

"Sebenernya bujuk udah dari beberapa bulan lalu cuma dikasih tahu Bali zona merah kita takut. Jadi semua tuh aman asal 3M, jaga jarak pakai masker, cuci tangan jadi nggak takut dan untungnya kalau ke Bali, ke villa saya itu semua di swab jadi yang boleh masuk yang udah negatif," kata Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya