Profil dan Biodata Shoumaya Tazkiyyah Pernah Main di Sinetron ANTV

Mahdy Reza dan Shoumaya Tazkiyyah. (foto: Instagram @mahdyrez)
Sumber :

VIVA – Pesinetron dan pemain film, Shoumaya Tazkiyyah kini tengah naik daun lewat perannya di beberapa sinetron. Parasnya yang cantik dengan rambut panjang membuat banyak orang yang penasaran dengannya. 

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Shoumaya Tazkiyyah merupakan wanita yang lahir pada 25 Juni 1994 di Bogor, Jawa Barat. Ia saat ini berusia 26 tahun dan sedang membintangi beberapa sinetron.Shoumaya Tazkiyyah sendiri juga pernah berperan dalam sinetron yang tayang di ANTV.

Shoumaya Tazkiyyah yang juga akrab disapa Maya itu mengawali kariernya di dunia modeling. Kemudian, pada tahun 2018 ia bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Aib: Cyberbully

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Pada film yang disutradarai oleh Amar Mukhi ini Maya berperan sebagai Ciska yang merupakan salah satu anggota dari geng pada film itu. Film ini bercerita tentang sebuah postingan yang berujung maut. 

Dalam film ini 8 sahabat Angel, Donna, Ciska, Sarah, Antoni, Bondan, dan Cupi yang terjebak dalam sebuah permainan berujung kematian. Mereka saling menteror satu sama lain agar bisa terlepas dari jerat permainan sadis. 

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Kematian yang tidak wajar membuat mereka stres dan bertindak semaunya saling menjatuhkan dan membuka AIB teman sendiri. 

Apa yang mereka hadapi sekarang adalah balasan dari apa yang mereka perbuat, tak mungkin bisa dicegah dan tak mungkin bisa dilawan. Mereka terkurung dalam satu masalah di tempat berbeda. 

Selain film Aib: Cyberbully, Maya juga sempat membintangi beberapa sinetron lain seperti Kambing Genit, Wanita Perindu Surga, Bunga, dan masih banyak lagi. 

Sayangnya, beberapa waktu lalu media sosial dari Shoumaya Tazkiyyah tiba-tiba saja menghilang. Kini di Instagram hanya terdapat akun penggemar dari Maya yang cukup banyak. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya