Rose Blackpink Sukses Masak Nasi Goreng Resep Ibu Jennie

Rose Blackpink
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Saat menjadi bintang tamu dalam acara salah satu platform e-commerce Indonesia, para member Blackpink membagi keseruan mereka bersama penggemar di Tanah Air. Pada acara itu juga, Rose dan Jennie menceritakan tentang resep nasi goreng kimchi yang enak.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Ternyata resep itu merupakan milik dari ibunya Jennie. Rose pun menceritakan saat diberitahu resep itu, ia langsung mencoba memasak nasi goreng kimchi itu.

Nasi goreng kimchi buatan Rose itu ternyata sukses dan enak. Mendengar hal itu pada member lain terkejut dengan ucapan dari Rose.

Tak Biasa, Rose BLACKPINK Suka Rasa Es Krim Unik Ini

"Dulu Kak Jennie pernah kasih tahu resep nasi goreng kimchi ibunya. Suatu hari saya coba masak itu, sukses banget," kata Rose.

Namun, ternyata Jennie justru mengungkapkan suatu hal yang membuat Rose, Lisa, dan Jisoo kaget. Ibunya justru gagal saat membuat nasi goreng kimchi andalannya itu. 

Rose BLACKPINK Bagikan Kondisi Giginya yang Bermasalah

"Kebetukan beberapa hari lalu ibu saya masak nasi goreng kimchi tapi gagal," kata Jennie. 

Penasaran dengan kegagalan ibunya itu, Jennie pun menanyakan alasannya. Akhirnya ia menemukan poin penting jika ingin nasi goreng kimchi itu enak. 

Saat memasak harus memperhatikan api yang digunakan. Api tidak boleh terlalu besar dan tidak boleh terlalu kecil. Pengaturan api itu akan membuat resep nasi goreng kimchi menjadi sukses. 

"Akhirnya saya tanya kok bisa gagal, kan itu menu andalan ibu. Ternyata poin penting adalah mengatur api. Beneran bakal enak kalau kita berhasil mengatur api," ucap Jennie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya