Diduga Terseret Kasus Prostitusi, Instagram Shoumaya Tazkiyyah Lenyap

Shoumaya Tazkiyyah
Sumber :
  • instagram.com/slovers_gresik/

VIVA – Nama artis Shoumaya Tazkiyyah kini tengah naik daun dan banyak dicari-cari oleh warganet. Pesinetron yang juga merupakan pemain film ini memang tengah membintangi beberapa serial diantaranya ‘Api & Cinta’ sebagai Nuri. 

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Namun sayang saat banyak orang mencari tahu tentangnya media sosial artis yang akrab disapa Maya ini tiba-tiba saja menghilang. Akun Instagram dengan nama @shoumayatazkiyyah kini sudah tidak dapat lagi ditemukan.

Baca Juga : Profil dan Biodata Shoumaya Tazkiyyah Pernah Main di Sinetron ANTV 

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Kini, justru akun-akun palsu yang mengatasnamakan Maya mulai banyak muncul di media sosial Instagram. Sementara, akun  penggemar dari Maya masih terus memberikan kabar tentang idolanya itu. 

Maya sendiri merupakan wanita yang lahir pada 25 Juni 1994 di Bogor, Jawa Barat. Ia saat ini berusia 26 tahun.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Ia mengawali kariernya di dunia modeling. Kemudian, pada tahun 2018 ia bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul ‘Aib: Cyberbully’

Pada film yang disutradarai oleh Amar Mukhi ini Maya berperan sebagai Ciska yang merupakan salah satu anggota dari geng pada film itu. 

Sebelum bermain dalam film ‘Aib: Cyberbully’, Maya juga sempat membintangi sinetron Kambing Genit pada tahun 2015 lalu. 

Kemudian karirnya di dunia sinetron terus menanjak ia bermain dalam beberapa sinetron seperti Wanita Perindu Surga, Ummi, Aku Bukan Ustadz - Mendadak Soleh, dan masih banyak lagi. 

Selain sinetron, Maya juga membintangi beberapa judul FTV di antaranya Kisah Nyata: Dosa Istriku Menghancurkanku dan Rahasia Hidup: Bangkitnya Arwah Ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya