Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Adipati Dolken
Sumber :
  • VLIX.ID

VIVA – Aktor tampan Adipati Dolken dikabarkan akan segera melepas status lajangnya. Ia akan menikahi sang kekasih Canti Tachril. Kabar tersebut diketahui dari salah satu petugas kelurahan Pejaten Barat. 

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Petugas tersebut mengatakan jika Canti Tachril telah meminta orang kepercayaannya untuk memasukkan data jika ia akan menikah dengan sang kekasih, Adipati.

"Sekitar tanggal 2 November 2020 yang memasukkan orang kepercayaannya tapi bukan dari Cantiputri Tachril," kata Petugas dikutip dari akun gosip Instagram, Kamis, 26 November 2020.

5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton dan Terlaris Sepanjang Masa

Adipati dan Canti Tachril dikabarkan akan menikah di Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Namun, untuk tanggal pernikahan, pihak kelurahan tidak dapat menyampaikan. 

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan kepulauan Bangka Belitung. Tanggal sendiri kita kurang tahu," ucapnya.

Adipati Dolken Curhat Pengalaman Pertama Jadi Ayah

Petugas juga menyampaikan jika Adipati dan Canti Tachril telah melengkapi semua persyaratan untuk menikah di Bangka Belitung. Adipati sendiri telah mengirimkan kelengkapan berkasnya di kecamatan tempat ia tinggal. 

"Iya betul. Kalau Adipati kan enggak salah dia dari daerah Bintaro, kemungkinan (sudah) ngurus juga di sana. Kalau pihak perempuan sesuai kelurahan, dan laki-laki juga minta dari sesuai tempat tinggal," katanya.

Aktor yang pernah bermain dalam fim Warkop DKI Reborn itu diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa selebriti cantik sebelum berlabuh pada Canti Tachril. Adipati Dolken sebelumnya berpacaran dengan Vanesha Prescilla sejak terlibat dalam film Teman Tapi Menikah. Sayang, jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Aktris lainnya seperti Ayushita hingga pemain FTV Valeria Stahl Kaliey juga pernah dirumorkan dekat dengan Adipati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya