Mengejutkan, Millen Cyrus Tak Didukung Keluarga dan Takut Terjebak

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram @nenk_update

VIVA – Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau dikenal dengan nama Millen Cyrus kini tengah mendekam di sel tahanan lantaran terlibat kasus narkoba. Meski demikian, cerita tentang kehidupan Millen tetap menarik perhatian. Sejumlah podcast, tetap menampilkan video rekaman wawancara dengan Millen. Bukan hanya Denny Sumargo, tetapi juga Basuki Surodjo. 

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Selebgram dengan satu juta pengikut di Instagram itu sempat ramai diberitakan saat ditangkap bersama seorang pria berinisial JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu, 22 November 2020 dini hari. Ia diamankan bersama sepaket narkoba, yakni sabu dan alat hisapnya. Tapi, bagaimana sesungguhnya kehidupan Millen?

Dalam sebuah video yang beredar saat penangkapan, Millen tampak mengenakan baju biro berbelahan dada rendah. Dan dalam rekaman podcast Basuki Surodjo, Millen juga tampak mengenakan busana berwarna biru. 

Kelompok LGBTQ Gugat Jaksa Agung Texas, Ada Apa?

Di podcast berdurasi 46 menit itu, Millen sempat menyinggung soal dimanfaatkan dan terjebak. Saat itu, Millen ditanya perihal pria yang mencoba mendekatinya untuk popularitas semata.

"Kalo manfaatin, sampai sekarang, aku malah mikir 2 kali. Lebih baik enggak ketemu dibanding terjebak, dimanfaatin. Lebih baik nggak usah ketemu," papar Millen.

Hampir 75 Persen Transgender Masuk Penjara Gegara Lakukan Kejahatan Seksual

Menurutnya, lebih baik hanya saling mengenal melalui telepon agar tidak terbawa perasaan. Diakui Millen, ia sosok yang cenderung mudah dekat dengan pria.

"Dibanding kalau ketemu, kita juga lose control gitu, jadi yaudah deh yukkk (ekspresi menggoda). Pastinya yuk-nya juga dalam pekerjaan ya," terang Millen.

Ditanya mengenai dukungan keluarga akan pilihan identitasnya saat ini, Millen menuturkan sempat tak diberi sinyal positif. Bahkan, keluarganya malah menyudutkan Mìllen. Tetapi, ia berhasil menunjukkan keberhasilannya di dunia hiburan.

"Awalnya keluarga enggak support, mereka nanya, kamu mau jadi apa kalau begini (transgender). Mereka judge dulu sebelum aku tampil," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya