Shoumaya Tazkiyyah Diduga ST, Pernah Jadi Diana di Sinetron ANTV

Shoumaya Tazkiyyah
Sumber :
  • instagram.com/slovers_gresik/

VIVA – Nama Shoumaya Tazkiyyah menjadi sorotan publik setelah Polsek Tanjung Priok telah mengamankan empat orang atas dugaan keterlibatan dalam praktik prostitusi online. Empat orang tersebut berinisial ST, MA, AR dan CA. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Saat kasus prostitusi online ini mencuat, banyak pihak menduga bahwa ST adalah Shoumaya Tazkiyyah yang merupakan aktris yang telah membintangi sejumlah peran baik di film maupun sinetron.

Bicara soal Shoumaya Tazkiyyahm wanita cantik ini tengah membintangi beberapa serial diantaranya ‘Api & Cinta’ sebagai Nuri. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Tak cuma itu, Shoumaya Tazkiyyah yang mengawali  kariernya di dunia modeling  pada tahun 2018 juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Aib: Cyberbully. 

Shoumaya Tazkiyyah  juga sempat bermain di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang merupakan sebuah sinetron drama romantis tahun 2020, yang tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 hingga 8 November 2020 di ANTV

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Dibintangi Faradilla Yoshi sebagai Eliza Saputri, Shoumaya Tazkiyyah sebagai Diana Adhiguna, Shinta Bachir (Vina Adhiguna), Risma Nilawati (Mitha) Fadlan Muhammad (Adhiguna).

Ketika ST ramai diberitakan terlibat kasus prostitusi online, sontak nama Shoumaya Tazkiyyah dikait-kaitkan dengan ST. 

Megenai kasus prostitusi online yang membuat nama Shoumaya Tazkiyyah dikait-kaitkan dengan ST, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Sudjarwoko sempat mengumumkan bahwa ada pasangan suami istri yang berperan sebagai mucikari yakni CA dan AR. 

Muncikari berinisial CA dan AR ini juga mengatakan baru satu kali ini menggunakan jasa artis ST dan MA dalam bisnis ini. Dalam pengungkapan kasus ini Sudjarwoko mengatakan artis yang terlibat, ST dan dan MA hingga kini masih berstatus sebagai saksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya