Widi Mulia Unggah Momen Dwi Sasono Kembali ke Rumah

Keluarga Dwi Sasono-Widi Mulia
Sumber :
  • instagram.com/widimulia/

VIVA – Aktor Dwi Sasono dikabarkan telah kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarganya usai terjerat kasus kepemilikan narkoba jenis ganja beberapa waktu lalu. Kabar kembalinya Dwi Sasono bersama keluarga diketahui dari salah satu postingan Instagram stories sang istri, Widi Mulia.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Postingan IG Stories pada Jumat 27 November 2020 di akun Widi Mulia, tampak Dwi Sasono yang berbaju berwarna krem dirangkul oleh Widi yang juga berpose dengan para rekan, kerabat serta keluargaya.

Keluarga Dwi Sasono-Widi Mulia

Photo :
  • instagram.com/widimulia/
Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Momen itu pun menjadi viral usai capture dari postingan IG Stories tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah dan ramai direspons oleh warganet.

Tak cuma itu, ada pula postingan IG Stories lainnya yang menampilkan momen kembalinya Dwi Sasono ke rumah dengan ungkapan “Welcome home, bapak...” dari akun @nawangutomo.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Selain itu, ada pula postingan IG Stories yang diunggah akun @ikamuliana yang juga memajang ekspresi bahagia Dwi Sasono kembali bercengkrama dengan anak-anaknya dengan emoji welcome home.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Dwi Sasono dinyatakan bersalah atas kepemilikan narkoba. Maka dari itu, Dwi Sasono divonis 6 bulan rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Vonis dibacakan pada 8 Oktober 2020.

Masa rehabilitasi Dwi Sasono dimulai sejak 9 Juni 2020. Vonis tersebut sudah memotong sejak Dwi berada di RSKO. Dwi ditangkap pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut polisi menyita 16 gram ganja.

Chandrika Chika

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Penangkapan Chandrika Chika seolah-olah merupakan kutukan podcast selebritas Deddy Corbuzier yang membuatnya menjadi peristiwa yang mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024