Pengakuan Millen Cyrus Tak Suka Gay dan Akui Kodratnya Lelaki

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Millen Cyrus mengungkapkan fakta baru terkait identitasnya sebagai seorang wanita transgender. Selebgram dengan sejuta pengikut itu menuturkan bahwa dia tak menyukai seorang gay lantaran kodratnya adalah laki-laki.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Hal itu diungkap pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro dalam podcast bersama Basuki Surodjo. Dalam video tersebut, keduanya membahas perbedaan gay dan transgender.

"Aku nggak suka gay justru. Karena gay lihat aku as a women. Gay lebih suka badan yang six pack, tipikal cowok," kata Millen kala itu.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Tubuhnya yang kini hampir menyerupai seorang wanita, diakui Millen, berbeda dengan yang diidam-idamkan pria gay. Terlebih, dengan terapi hormon yang sudah dijalaninya, kedua payudaranya mulai tumbuh meski ia tak melakukan operasi.

"Sekarang gini, kalau aku sama cowok gay, I have a boobs, feminin karakteristik aku lebih banyak. Kalau aku sama gay, I'm not sixpack. If u love transgender, bukan berarti kamu juga transgender, we are a women, different body aja," papar Millen panjang lebar.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Lebih dalam, Millen mengaku tubuhnya memang telah menyerupai wanita namum kodrat yang dimiliki sebaliknya. Menurutnya, untuk apa mengubah secara fisik hanya pemuas dunia semata, namun tak memiliki rahim seperti wanita tulen.

"Jadi wanita seutuhnya harus ada dasarnya juga. Kodrat kita laki-lakil ah, event sudah full transisi tapi kita nggak punya rahim. Angkat anak adopsi tapi rahim nggak ada. Sex change buat apa, itu kepuasan di dunia dan akhirnya balik ke alam, pasti balik lagi ke laki-laki dan itu nggak kembali lagi. Aku masih pikir itu. Aku nggak mau perubahan, itu sih," terangnya.

Ilustrasi polisi amankan ODGJ

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Viral di media sosial, wanita yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk di kawasan Babelan, Kabupaten Bekasi, merusak minimarket hingga memukul pemotor yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024