5 Pose Seksi Mareta Angel, Selebgram yang Bikin Heboh Gegara MA

Mareta Angel.
Sumber :
  • Instagram/mareta_angelreal

VIVA – Nama artis dan selebgram, Mareta Angel tiba-tiba saja menjadi perbincangan warganet. Hal ini menyusul dengan terungkapnya kasus prostitusi online yang melibatkan dua artis berinisial MA dan ST, oleh Polsek Tanjung Priok pada Kamis, 26 November 2020. 

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Gara-gara inisial MA, banyak warganet langsung menafsirkan itu adalah Mareta Angel. Sontak, akun Instagram Mareta Angel langsung diserbu warganet. Dalam beberapa foto yang dipostingnya, Mareta Angel kerap menampikan pose seksi.

Berikut ini lima potret seksi Mareta Angel yang menghiasi laman Instargamnya. 

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Berpose di pinggir bathtub

Mareta Angel sempat mengunggah foto di akun Instagramnya menggunakan towel bath dress berwarna putih dengan pemandangan sebuah jalan raya. Mareta Angel terlihat mencepol rambutnya memegang segelas wine di pinggir bathtub.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Di pinggir kolam

Mareta Angel sempat mengunggah aktivitasnya saat berenang di sebuah hotel di Bali ketika liburan beberapa waktu lalu. Mareta terlihat menggunakan swimsuit berwarna tosca dan kaca mata hitam, dia juga memilih untuk mencepol rambutnya kala itu.

Pose di sebuah kafe

Mareta Angel sempat mengunggah tengah duduk di sebuah couch di sebuah kafe di Bali. Mareta terlihat mengenakan atasan berwarna putih yang dipadukan dengan hotpants jeans. Penampilannya juga semakin memesona dengan kaca mata hitam.

Kemeja macan tutul

Mareta Angel juga sempat mengunggah foto tengah hadir dalam sebuah acara. Dalam foto itu, Mareta nampak seksi dengan kemeja bermotif macan tutul yang memperlihatkan area dadanya. Kemeja macan tutul itu dia padukan dengan leather mini skirt berwarna hitam dan high heels berwarna nude

Berpose di sebuah couch

Sosok seksi Mareta Angel juga terlihat ketika dia mengunggah fotonya tengah bersantai di sebuah couch. Mareta terlihat menawan dengan menggunakan outer putih dan dalaman berwarna putih. Dia juga terlihat menggerai rambutnya dengan kaca mata hitam yang diselipkannya di atas kepala.

Sejak namanya ramai dikaitkan dengan kasus prostitusi online, Mareta Angel sudah memberi klarifikasi. Dia memastikan bahwa dirinya bukanlah seperti yang ditudingkan warganet dan tak terlibat dalam prostitusi online.

"Saya mau klarifikasi kalau MA yang trending itu bukan saya. Mohon kepada Polres Tanjung Priok dan Kasatreskrim segera membuka siapa inisial MA. Supaya gak simpang siur dan dianggap saya," kata Mareta.

Mareta menyebut bahwa akun Instagram dan Youtubenya terkena imbas dari kesimpangsiuran tersebut. Mareta pun mengaku banyak mendapatkan hujatan dan komentar miring di akun media sosialnya.

Mareta menuturkan bahwa atas tudingan terlibat prostitusi online itu dia merasa dirugikan secara immateriil. Selain itu tudingan tersebut juga berimbas pada kehidupan pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya