Profil dan Biodata Mareta Angel yang Dikira MA di Kasus Prostitusi

Mareta Angel.
Sumber :
  • Instagram/mareta_angelreal

VIVA – Nama selebgram Mareta Angel terus menjadi perbincangan warganet setelah namanya sempat dikait-kaitkan dengan salah satu artis berinisial MA yang diduga terlibat kasus prostitusi dan telah diamankan Polsek Tanjung Priok.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Melihat namanya dikait-kaitkan, Mareta Angel mengaku syok. Ia langsung membantah kabar tak sedap itu. Saat itu, Mareta Angel mengaku baru saja bangun tidur dan tidak melihat handphone. Usai mandi ia kaget dengan akun Instagramnya yang telah ramai mendapatkan hujatan dari warganet. 

Namun, karena hal itu ternyata banyak yang penasaran dengan Mareta Angel. Kini akun Instagramnya, @mareta_angelreal telah memiliki lebih dari 417 ribu followers. 

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Dilansir dari berbagai sumber, Mareta Angel sering mengunggah berbagai fotonya di Instagram. Di antara 184 postingan, beberapa diantaranya ada foto-foto yang terbilang cukup seksi.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Dengan followers yang cukup banyak itu, Mareta Angel juga membuka kesempatan untuk endorsement. Pada Instagramnya, Mareta Angel juga sering memamerkan kemampuannya dalam bidang tarik suara. 

Memang, Mareta Angel merupakan seorang penyanyi dangdut asal Yogyakarta. Bahkan, ia pernah manggung di Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia di Osaka, Jepang, pada tahun 2017 lalu.

Dalam Instagramnya itu juga Mareta Angel dipercaya sebagai Brand Ambassador dari Babies Glow yang bergerak dibidang kecantikan. Di balik itu semua, Mareta Angel merupakan seorang ibu yang telah memiliki dua orang anak.

Momen bersama anak juga sempat dibagikan Mareta Angel di kanal YouTube miliknya. Memang selain aktif di Instagram, ia juga aktif sebagai YouTuber. Tetapi, sejak 11 Agustus 2020 lalu belum ada lagi video baru di kanal YouTubenya itu.

Nama Mareta Angel mencuat karena terungkapnya kasus prostitusi online yang melibatkan dua artis berinisal ST dan MA. Artis ST diduga adalah pemain sinetron Shoumaya Tazkiyyah. Namun, hingga kini belum diketahui siapa artis MA usai Mareta Angel membantah itu adalah dirinya.

ST dan MA digerebek saat melayani tamu di sebuah kamar hotel. Polisi menyebut saat itu mereka tengah melakukan hubungan seks threesome. Muncikari kedua artis tersebut, sepasang suami istri, juga ikut ditangkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya