Ratu Sinetron, Nikita Willy Dibayar Paling Mahal?

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Nama Nikita Willy lekat dengan beragam hal mewah lantaran dianggap mendapatkan bayaran yang fantastis dari tiap sinetron yang dibintanginya. Namun, benarkah artis berdarah Minang itu mendapatkan nominal angka tertinggi per episodenya di antara artis lain?

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Dalam sebuah kesempatan, Boy William berkunjung ke apartemen mewah dari istri Indra Priawan itu. Mereka lantas berbincang santai dan momen itu ditunjukkan dalam kanal YouTube Boy William.

Artis kelahiran tahun 1994 ini telah muncul di layar kaca sejak kecil. Setelah itu, namanya kerap hadir di beberapa sinetron kejar tayang. Bahkan, Nikita Willy dipilih menjadi pemeran utamanya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Di setiap momen, Nikita Willy juga tak sungkan menunjukkan kemewahan kelas sultan. Tak heran, banyak yang menyebutnya sebagai artis wanita dengan bayaran yang fantastis. Hal itu pun disinggung oleh Boy William.

"Gue sering banget ngeliat di artikel, Nikita Willy bayaran paling tinggi di antara semua artis sinetron kamu paling mahal," kata Boy William, dikutip Jumat 27 November 2020.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

"How much you get per episode?" sambung Boy William.

Meski digadang-gadang dengan julukan itu, nyatanya Nikita Willy tak pernah mempedulikan bayaran yang didapat. Ia pun menanggapi dengan santai.

"Aku sebenernya nggak tahu," sahutnya.

"Apa maksudnya kamu gak tahu?" tanya Boy William bingung.

"Gue nggak tahu bayaran gue berapa, di apapun yang gue kerjakan," jawab Nikita Willy yang disambut ekspresi kaget Boy William.

Nikita menimpali bahwa ia memang sengaja tak mengetahuinya dan mempercayakan semua pada ibunda tercinta. Setiap bayaran yang diberikan dari hasil jerih payahnya, dikumpulkan sang ibu.

"My mom, dari dulu gue udah dikasih uang bulanan gitu. Jadi kalau gue masuk berita kalau gue bayaran terbesar di sinetron ya gue cuma bisa bilang amin," terang Nikita Willy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya