5 Potret Shoumaya Tazkiyyah, Artis Diduga Terkait Prostitusi Online

Shoumaya Tazkiyyah.
Sumber :
  • Instagram/shoumayatzkyhofficialfanbase

VIVA – Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengamankan dua artis berinisial ST dan MA atas kasus prostitusi online. Keduanya digerebek saat sedang melayani tamu mereka di sebuah kamar hotel. Selain mereka, pasangan suami istri yang menjadi muncikari juga diamankan.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Beragam spekulasi mencuat terkait siapa identitas kedua artis tersebut. Banyak orang yang menerka jika MA adalah selebgram sekaligus penyanyi dangdut Mareta Angel. Tapi, Mareta yang berdomisili di Yogyakarta membantah hal itu.

Sementara, banyak warganet juga membuat dugaan bahwa ST adalah Shoumaya Tazkiyyah, pesinetron yang pernah bermain dalam sinetron ANTV. Kecurigaan semakin kuat karena akun Instagram Shoumaya seketika lenyap usai terungkapnya kasus itu.

4 Pemuda Bejat Jadi Mucikari, Jual Gadis ABG di Aplikasi MiChat dengan Tarif Rp350 Ribu

Namun, beberapa akun fanbase banyak yang mengunggah ulang foto-foto Shoumaya Tazkiyyah. Berikut beberapa pose menawan aktris muda berambut pirang itu yang dirangkum dari sejumlah akun penggemarnya.

Menikmati sunset

Tampang Mami Icha, Germo yang Jual ABG Perawan Rp 7-8 Juta per Jam ke Pria Hidung Belang

Dalam sebuah postingan, Shoumaya Tazkiyyah tampak tersenyum ke arah kamera dengan latar matahari terbenam di sebuah jembatan. Tangan kirinya tampak memegang tangan kekasihnya yang berada di balik kamera.

Tetap cantik dengan piyama

Sebuah foto yang diunggah akun Instagram @shoumayaofficialfanbase memperlihatkan sang aktris berpose masih memakai piyama berwarna biru. Meski sederhana, Shoumaya masih tampak cantik berpose di dalam garasi.

Pose dalam pakaian hitam

Foto lain juga memperlihatkan kecantikan Shoumaya Tazkiyyah yang berpose dengan balutan sweater hitam. Dia menatap tajam ke kamera dan membiarkan helaian rambutnya menutupi sebagian wajahnya.

Cantik berambut ikal

Sebuah foto memperlihatkan Shoumaya dengan tatanan rambut bergelombang. Dia berpose sengaja tak menghadap kamera namun tetap memberikan senyum tipis.

Foto dengan kekasih

Di akun @shoumaya_officiallovers terdapat beberapa foto Shoumaya dengan kekasihnya Mahdy Reza. Keduanya tampak tertawa bahagia memperlihatkan kemesraan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya