Posting Foto Pakai Bikini, Stretch Marks Marshanda Jadi Sorotan

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Pesinetron Marshanda membagikan delapan buah foto dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan foto lamanya saat berlibur di berbagai negara.

6 Cara Menghilangkan Stretch Mark pada Kulit Tubuh

Foto-foto itu memperlihatkan gaya yang berbeda-beda di beberapa negara seperti Jepang, Yunani, dan Australia. Pada keterangannya, Marshanda menuliskan kata-kata yang cukup panjang dengan bahasa asing. 

"Mungkin sudah waktunya. Berhenti mencari ke manapun untuk lebih banyak tanda, lebih banyak pembelajaran, lebih banyak bimbingan. Dan mulailah percaya lagi kepada Sang Pencipta bahwa kamu sudah ada, di dalam dan di luar. Berhenti mendengarkan kata-kata dunia. Mulailah menari mengikuti musik yang telah diputar melalui The Divine Orchestra dalam dirimu," tulis Marshanda dikutip VIVA, Jumat, 27 November 2020.

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Meski ada delapan foto yang berbeda, yang paling menarik perhatian warganet adalah foto pertama pada postingan itu. Pada foto itu Marshanda terlihat menggunakan bikini dan berada di tepi pantai. 

Pada foto di mana Marshanda menggunakan kacamata berwarna hitam itu ternyata terlihat stretch marks tepat berada di perut bagian bawah dekat dengan bikini yang digunakannya. 

Stretch Marks Bikin Bumil Tak Pede, Dokter Ungkap Pencegahannya

Ternyata hal itu justru membuat warganet kagum karena alih-alih menutupinya, Marshanda justru lebih memilih untuk memperlihatkannya dengan jelas.

Memang stretch marks sering muncul pada bagian perut ibu hamil atau setelah melahirkan. Hal itu dikarenakan adanya timbunan lemak selama masa kehamilan. 

"Seneng liat perutnya..bukti nyata sdh menjadi seorang Ibu," tulis warganet. 

"Perut nya icha garis2 hbis melahir kan kok gk ilang ya," tulis warganet. 

"Kirain klo artis ngga ada stretch mark trnyt sm aza," tulis pengguna Instagram. 

"Salfok sama slide pertama yang ada selulitnya," tulis warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya