Namanya Dikaitkan Prostitusi Online, Mareta Angel Ancam Lapor Polisi

Mareta Angel.
Sumber :
  • Instagram/mareta_angelreal

VIVA – Selebgram dan penyanyi dangdut, Mareta Angel ramai diperbincangkan oleh netizen beberapa hari belakangan ini. Nama Mareta Angel menjadi perbincangan karena dikaitkan dengan sosok artis berinisial MA yang tersangkut kasus prostitusi online.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Lantaran dikaitkan dengan sosok MA itu pula, akun Instagram dan YouTube Mareta Angel pun diserbu oleh netizen. Berbagai komentar miring dan hujatan dilontarkankan netizen kepada Mareta Angel.

Merasa kehidupan pribadi dan keluarganya terganggu, Mareta Angel pun angkat bicara. Mareta Angel pun mengaku akan melaporkan beberapa akun media sosial yang mengawali mengkaitkan namanya dengan sosok artis berinisial MA.

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

Mareta Angel menjabarkan bahwa dirinya tengah memertimbangkan untuk menyeret sejumlah akun media sosial ke ranah hukum. Diantaranya adalah akun Twitter @BanyuSadewa.

Akun @BanyuSadewa ini diduga menjadi salah satu netizen yang mengkaitkan nama Mareta Angel dengan artis berinisial MA yang terjerat kasus prostitusi online. Hanya saja, cuitan tersebut sudah tak lagi ditemukan karena diduga dihapus oleh pemilik akun.

Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar

"Kemungkinan saya akan ambil tindakan untuk melaporkan (media yang tidak klarifikasi). Termasuk akun media sosial yang menyebarkan itu," ujar Mareta Angel, Jumat 27 November 2020.

Mareta menceritakan karena tudingan terlibat prostitusi online itu dirinya merasa dirugikan secara immateriil. Selain itu tudingan tersebut juga berimbas pada kehidupan pribadinya.

"Aku punya keluarga, anak dan privasi aku terganggu. Ibu aku sampai telpon untuk memastikan. Di grup keluarga juga dibahas. Aku sampai dimarahi keluarga saya. Teman-teman dan tetangga pada tanya. Ini mengganggu kehidupan pribadi aku," papar Mareta Angel.

"Ya aku dihujat netizen. Dikatai-katai macam-macam. Sampai sekarang akun aku masih banjir komentar dari netizen. Untuk media dan netizen, tolonglah jangan langsung menghujat dan menjudge aku. Harus konfirmasi dululah ke aku, jangan langsung menyimpulkan dan berasumsi seolah-olah itu aku. Aku merasa dirugikanlah," tutup Mareta Angel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya