Cerita Dwi Sasono Tak Bisa Tidur Jelang Kebebasan

Dwi Sasono.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Aktor Dwi Sasono menceritakan kejadian yang membuatnya tidak bisa tidur di malam sebelum ia dinyatakan bebas. Dwi Sasono memang telah bebas pada Jumat, 27 November 2020 setelah menjalani 6 bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

61 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Surabaya, Kenali Gejala-gejalanya

Pada Kamis, 26 November 2020 malam, pemain film Sabar Ini Ujian itu sebenarnya mengaku sudah sangat siap untuk bebas. Bahkan, ia merasa malam itu seharusnya bisa tidur dengan nyenyak. 

"Semalem sih nggak, semalem saya udah siap banget, tidur nyenyak," ucap Dwi Sasono di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 27 November 2020.

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

Namun, ternyata pada malam itu Dwi mendapatkan teman baru di kamarnya. Teman barunya itulah yang membuat Dwi tidak dapat tidur nyenyak karena dengkuran yang cukup keras. 

"Tapi ternyata ada temen baru masuk ngoroknya kenceng banget. Jadi tidurnya kurang," ucapnya. 

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut

Meski begitu, Dwi Sasono telah mempersiapkan diri pagi harinya agar saat pulang ke rumah dan bertemu dengan anak-anaknya ia bisa terlihat segar. 

"Tapi saya udah olahraga pagi, udah seger lagi," tegas Dwi Sasono. 

Diketahui, Dwi Sasono ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada pukul 20.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa ganja dengan berat bruto 15,6 gram dan netto 4,7292 gram.

Atas perbuatannya itu, Dwi Sasono didakwa dengan pasal alternatif. Ia disangkakan pasal 111 ayat 1 UU narkotika atau kedua didakwa pasal 127 ayat 1 (a) UU narkotika.

Kemudian, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis untuk menjalankan 6 bulan masa hukumannya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur kepada artis Dwi Sasono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya