Artis Kebal Hukum Diramal Masuk Penjara, Warganet: Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Paranormal, Mbak You menyampaikan penerawangannya untuk tahun 2021 mendatang. Salah satunya tentang seorang artis yang terlihat seakan kebal hukum akan masuk penjara akibat kasus yang di luar perkiraan. 

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Ada artis yang sangat berkesan kebal hukum tapi 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang diluar perkiraan dia sampai memasukkan dia dalam sel wanita," kata Mbak You dikutip VIVA dari video konferensi di akun YouTube Ganjil Misteri, Sabtu, 28 November 2020.

Artis ini diterawang menganggap sepele lawannya. Namun ternyata justru ia lah yang dimasukkan ke dalam penjara. 

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

"Jadi kasusnya dianggap sepele dianggap seakan dia terus diatas angin semua tidak tersentuh. Tapi di 2021 Sehebat-hebatnya orang beliau kena kasus dan masuk sel agak berapa lama dan akan terbongkar background siapa dibalik itu semuanya," katanya. 

Dilihat dari beberapa akun gosip, banyak warganet yang menduga jika wanita yang diramalkan itu merupakan Nikita Mirzani. Namun, meski begitu Mbak You tidak menyebutkan nama artis tersebut secara jelas. 

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Nikita Mirzani pasti," tulis warganet. "Apakah inisial NM ?" tulis warganet lainnya. "Nyaii nikmir gt??" tulis warganet. 

Dugaan jika artis tersebut merupakan Nikita Mirzani semakin kuat setelah Mbak You menyebut jika yang memenjarakannya bukanlah tokoh agama. Sebab, saat ini Nikita Mirzani sedang menghadapi perselisihan dengan seorang ustaz. 

"Lain lagi kasusnya (tokoh agama), dia menyepelekan orang ternyata orang itu punya power sendiri. Ada konflik yang memanas dan ada fisik yang berjalan. Akan diluar perkiraan dan itu akan jadi heboh dia bisa masuk. Orang yang dipandang dia rendah dianggap tidak ada levelnya justru yang menggiring dia ke sel dan akan membongkar jatidirinya," tegasnya.

Paranormal Mbak You telah menyampaikan penerawangannya tentang apa yang terjadi pada tahun 2021 mendatang. Dari dunia hiburan tanah air ia menyampaikan akan cukup banyak kasus yang terjadi. 

Hal itu dikarenakan sulitnya mencari lahan pekerjaan dan membuat banyak orang menjadi berfikiran instan untuk mendapatkan uang. Selain itu juga akan kasus prostitusi yang melibatkan artis dan pejabat.

Bahkan mbak You juga menyebut bukannya berlomba-lomba ciptakan karya, pada 2021 nanti akan banyak artis yang justru berlomba membuat settingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya